30+ Foto Rumah yang Pemiliknya Ngeyel Nggak Mau Digusur Ini Anjay Banget ! Ada di Tengah Gedung Mewah dan di Tengah Jalan, Malah Ada yang Jadi Inspirasi Film Hollywood !

loading...

Kadang ngeyel itu perlu ! Kalau nggak ngeyel, kamu akan mudah diatur-atur, disuruh-disuruh, diusir-usir. Coba deh kamu contoh orang-orang pemilik rumah-rumah berikut ini, banyak yang mau gusur rumah mereka, ngusir mereka, relokasi mereka, ada yang bahkan ditawari ganti rugi dengan uang yang sangat banyak, rumah dan properti mereka juga ditawar dengan harga yang sangat tinggi, tapi mereka menolak, mereka lebih memilih tetap tinggal di rumah mereka, walaupun lingkungan sekitar mereka tidak akan sama lagi. Gedung-gedung bertingkat, perkantoran, pusat perbelanjaan, universitas, dan sebagainya menjadi tetangga-tetangga mereka, beberapa masih cukup baik dengan memberikan beberapa ruang kosong, tapi tak sedikit juga yang menghimpit bangunan rumah sederhana dengan tembok-tembok kokoh yang menjulang ke langit. 



30+ Foto Rumah yang Pemiliknya Ngeyel Nggak Mau Digusur Ini emang Anjay Banget, badasssavage, thugs life intinya "STAND FOR YOUR GROUNDS" kalau kata Hooligans klub Inggris ! 

Beberapa rumah lokasinya ada di tengah gedung mewah dan rumah di tengah jalan, malah ada rumah-rumah yang menjadi inspirasi Film Hollywood ! Seperti film Up dan The Castle.

Baca deh sampai selesai, lalu kamu boleh banget kalau mau komen rumah mana yang menurut kamu paling anjay, paling badasssavage, thugs life, or whateverlah ! 

#1 Edith Macefield menolak untuk menjual rumahnya bahkan saat ditawar lebih dari 1 juta dollar Amerika. Rumah ini menginspirasi film "Up" 

#2 Mary Cook menolak menjual rumahnya, walaupun tetangganya udah pada mau direlokasi. Rumahnya kayak dihimpit dipepet banget gitu ya ?

#3 Vera Coking udah dua kali menolak rumahnya yang mau dibeli orang kaya di Amerika Serikat. Pertama dia menolak Bob Guccione, yang kedua dia menolak Donald Trump, Presiden Amerika Serikat.  
#4 Foto rumah seseorang yang ngeyel nggak mau digusur di Melbourne, Australia 
#5 Foto rumah seseorang yang ngeyel nggak mau digusur, akhirnya gedung barunya "dipotong" jadi dua bagian
Baca juga :

Siapa Jing Tian ? Si Cantik Pemain Kong Skull Island dari Asia yang Bikin Kamu Teriak Auwouwooo !

#6 Foto rumah seseorang yang ngeyel nggak mau digusur, savage !

#7 Pemerintah Tiongkok lagi bangun jalan nih ceritanya, tapi ada satu pemilik rumah yang ngeyel nggak mau digusur. Yah walaupun kabarnya, rumah ini tetap digusur sih, tapi keberadaanya sempat menjadi simbol perlawanan terhadap pihak pengembang jalan tol.

#8 Randal Acker ngeyel nggak mau jual rumahnya yang bergaya Victoria ke pengembang yang mau bangun universitas di Portland, ya udah, dia bikin aja pagar tembok di sekeliling rumahnya. 

#9 Pemerintah Guangzhou harus ngalah bikin ring road kayak di foto ini gara-garanya ada satu keluarga yang ngeyel nggak mau jual rumahnya.

#10 Ini rumahnya Austin Spriggs di Washington D.C. Tadinya ada yang nawar 3 juta USD, ditolak, eh pas ada yang mau beli seharga 4 juta USD dilepas. 

#11 Sebenarnya udah nggak punya tetangga lagi sih, tapi Salah Oudjani yang tinggal di Prancis ini tetep nggak mau rumah dan kafenya digusur. 

#12 Tinggal di kolong jembatan

Kayak lagunya RHCP :


Sumber video : Red Hot Chili Peppers


Yang ini gereja, menolak untuk digusur juga. Kanan kirinya udah jadi aparment

#14 Rumah sangat sederhana sekali versus Villa mewah di Suzhou, Jiangsu, Juli 2013

#15 Developernya dipaksa mandor buat bikin bangunan di sekeliling rumah yang ngeyel digusur di Washington DC ini. Wah agak kasian ya 
Baca juga :

Awas, 10+ Artis Indonesia Cantik Keturunan Arab dan Timur Tengah Ini Bisa Bikin Ente Mimisan !


#16 Pemilik hotel nggak sanggup buat beli atau gusur rumah di tengah ini, alhasil dia bangun hotel mengelilingi rumah tersebut. Eh sekarang rumah tersebut jadi toko souvenir

#17 Tadinya ada satu keluarga yang nggak mau makam leluhurnya direlokasi, jadi pas masa pembangunan ya udah deh dibiarin gitu aja, tapi akhirnya keluarga tersebut mau makam leluhurnya direlokasi setelah setuju dengan tawaran kompensasi

#18 Keluarga peternak yang nggak mau rumah dan ladangnya digusur  

#19 Seorang perempuan bernama Wu Ping adalah satu-satunya penduduk setempat yang menolak digusur. Hampir 3 tahun dia melakukan perlawanan, tapi apa daya, pada akhirnya dia kalah dan hanya mendapat ganti rugi yang tidak seberapa

#20 Ini bangunan salon yang nggak mau digusur sama pengembang apartment, ya udah, apartmentnya ngalah ngelilingin salon tersebut

#21 foto rumah yang penghuninya ngeyel nggak mau digusur ini bikin macet jalan di Tiongkok

#22 Pemilik rumah nggak mau digusur sama pengembang mall nih yang ini, nyempil deh di mall

#23 Dua bangunan kecil diantara Rockefeller Plaza Complex ini sukses ngeyel-ngeyelan sama pengembang. Thugs life !

#24 Agak kejam sih yang ini, kontraktor di Kunming Tiongkok sengaja bikin galian selokan biar satu keluarga terakhir terpaksa dipindah

#25 foto rumah kecil yang pemiliknya nggak mau direlokasi, padahal mau dibikin jalan tuh disitu

Baca juga :

10 Foto Carina Linn Perawat Seksi dari Taiwan dan Roro Cynthia Bidan Cantik dari Bogor ! Kamu Pilih Siapa ?


#26 Anjay, ini kuat-kuatan siapa yang paling tahan dengan pendiriannya, lokasinya di Guangfuli Area Shanghai. Rumah sederhana versus apartment

#27 Wanita bernama Zheng Meiju berdiri di depan rumahnya yang kayaknya udah nggak layak huni ya. Udah setahun (Juli 2013) dia bertahan di rumah ini, padahal listrik dan pasokan air udah nggak ada. 

#28 Ada ladang pertanian di tengah Bandara Narita Jepang. Petani di sana nggak mau ngejual ladangnya, jadi mereka harus rela setiap hari diganggu dengan suara kebisingan pesawat dan aktivitas bandara 

#29 Ini foto pertarungan antara pihak pengembang perkotaan di Tiongkok melawan desa keramat berusia hampir ribuan tahun 
#30 Bangunan di tengah jalan di depan mall di provinsi Hunan ini rumah lho, jangan salah sangka, hmm tapi kasian ya ?

#31 Rumah Jomblo Indonesia, lokasinya di Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Kalau ini ceritanya dulu sering digunakan para pekerja bangunan yang membangun perumahan di sekitar, terus karena udah selesai dibangun, rumah untuk kuli ini ditinggal. 
via Tribunnews
Banyak dicari :

Rumah yang Pemiliknya Ngeyel Nggak Mau Digusur, rumah yang tidak mau digusur, rumah di tengah jalan tol cipali, rumah di tengah jalan tol brebes, rumah darsiti di tengah tol, rumah di tengah jalan tol tegal, rumah di tengah jalan tol china, rumah paku tol pejagan pemalang, rumah ngeyel

Foto 1-30 via boredpanda



Share this:

Disqus Comments