Insidious The Last Key, 10 Fakta Insidious The Last Key Ini Dijamin Bikin Kamu Nggak Berani Nonton Sendirian !

Insidious The Last Key, 10 Fakta Insidious The Last Key Ini Dijamin Bikin Kamu Nggak Berani Nonton Sendirian !


Paling banyak dicari : Insidious The Last Key, Insidious The Last Key fakta, insidious the last key tanggal rilis, insidious the last key cast, insidious the last key pemain, insidious the last key xxi, insidious the last key cgv, insidious the last key cinema 21, insidious the last key kapan tayang, insidious the last key sinopsis, insidious the last key sub indo, insidious the last key tayang di indonesia, insidious the last key trailer, insidious 5, insidious chapter 5, insidious chapter 4 full movie download, insidious chapter 4 cast

Insidious The Last Key menjadi salah satu film yang paling ditunggu di Indonesia di 2018 ini. Tentu saja karena film Insidious sebelumnya sukses membuat penonton ketakutan. Insidious The Last Key menjadi film keempat atau Insidious chapter 4. 
Lantas apa sih yang membedakan Insidious The Last Key dengan film Insidious sebelumnya ? Kali ini Temanmain.com akan membahas tentang 10 Fakta Insidious The Last Key. Fakta film Insidious The Last Key ini dijamin bisa bikin kamu nggak berani nonton sendirian !

Ya udah yuk langsung saja ini dia 10 Fakta Insidious The Last Key !

Elise Rainier Menjadi Icon Utama

Insidious The Last Key fakta via imdb
Fakta Insidious The Last Key yang pertama adalah film Insidious chapter 4 ini Elise Rainier Menjadi Icon Utama. Berbeda dari film pendahulunya, jika dulu Elise hanya muncul ketika sang pemeran utama mengalami masalah yang berkaitan dengan hal-hal mistis, seperti di film Insidious 1, Insidious 2 dan Insidious 3, kali ini di Insidious 4 Elise menjadi tokoh utama atau tokoh sentral. 


Menghadirkan kisah dibalik kekuatan supernatural yang dimiliki Elise 

Jangan diterangin layar hapenya !!!!
Fakta Insidious The Last Key selanjutnya adalah film Insidious chapter 4 ini menghadirkan kisah dibalik kekuatan supernatural yang dimiliki Elise. Di film Insidious chapter 4 ini kamu akan diajak ikut menyelami kilas balik kehidupan Elise sewaktu kecil, dan juga apa yang membuatnya memiliki kekuatan supernatural seperti sekarang ini. 

Tadinya mau dirilis menjelang Halloween

Insidious The Last Key fakta via imdb
Fakta Insidious The Last Key selanjutnya adalah film Insidious chapter 4 ini tadinya mau dirilis menjelang Halloween. Yups, Insidious The Last Key rilis pada Oktober 2017 seharusnya, tapi rumah produksi Insidious The Last Key yakni Blumhouse Production justru merilis film Happy Death Day kala itu. Sedangkan Insidious The Last Key rilis di Indonesia pada Januari 2017. *Update : Insidious The Last Key rilis di Indonesia pada 10 Januari 2018. Pada 5 Januari lalu sudah ada bioskop yang menayangkan Insidious The Last Key tapi belum reguler dan hanya ditayangkan Premiere saat menjelang tengah malam. 


Menjadi franchise Insidious yang sukses meraup untung dari ketakutan penonton

Insidious The Last Key fakta via imdb
Fakta Insidious The Last Key selanjutnya adalah film Insidious chapter 4 ini menjadi franchise Insidious yang sukses meraup untung dari ketakutan penonton. Hal ini sudah terlihat dari trailer Insidious The Last Key yang memang sangat menyeramkan. Beberapa orang yang review Insidious The Last Key di forum seperti IMDB juga mengamini bahwa film Insidious The Last Key ini horror banget. Seperti dikatakan @theopinionatedindian: "Scared The Hell Out Of Us", lalu ada pula @hkdestiny yang mengatakan "Amazing fourth edition into the franchise! More scares than ever!". Meskipun begitu, ada pula yang mengatakan bahwa film ini tidak terlalu menyeramkan, seperti dikatakan @reginalddjohnsonsr "Very Slow. Not scary. And please end this series here." Hmm..gimana teman-teman ? Jadi makin penasaran atau malah jadi ragu mau nonton ?


Jalan-jalan ke alam arwah ‘The Further’ yang sangat menyeramkan

Insidious The Last Key fakta via imdb
Fakta Insidious The Last Key selanjutnya adalah film Insidious chapter 4 ini kamu akan diajak jalan-jalan ke alam arwah ‘The Further’ yang sangat menyeramkan. Seperti yang diperlihatkan di trailer Insidious The Last Key. Elise akan menjelajah The Further dan bertemu dengan penghuni The Further dengan beragam penampakan. Di trailer Insidious The Last Key juga ada adegan saat para penghuni The Further berebut masuk ke dunia manusia dengan merasuki raga manusia. Waduh, serem banget ya !

Hantu dengan jari tangan berbentuk kunci yang horror banget

Insidious The Last Key fakta via bookmyshow
Fakta Insidious The Last Key selanjutnya adalah film Insidious chapter 4 ini ada hantu dengan jari tangan berbentuk kunci yang horror banget. Dari cuplikan trailer Insidious The Last Key, kita bisa lihat bahwa akan ada hantu dengan jari tangan yang bentuknya kunci. Jari berbentuk kunci tersebut ditusukkan ke leher korbannya yang sedang berteriak, ketika jari kunci tersebut sudah masuk ke tenggorokan, teriakan korbannya tidak akan terdengar keras seperti suara teriakan tersebut jauh sekali (further) apakah ini akan ada hubungannya dengan The Further alam arwah yang hampir selalu menjadi inti cerita film Insidious ? We'll see ! 


Cerita Insidious The Last Key menjadi kunci misteri-misteri dari Insidious 1, 2, dan 3

Insidious The Last Key fakta via The Collinsport Historical Society
Fakta Insidious The Last Key selanjutnya adalah film Insidious chapter 4 ini menjadi kunci misteri-misteri dari Insidious 1, 2, dan 3. Dijelaskan pada poin sebelumnya, bahwa Elise di film-film Insidious sebelumnya menjadi tokoh perantara antara tokoh utama (manusia) di dunia dengan roh jahat dari The Further. Tapi jauh sebelum itu sebenarnya Elise juga sudah terlibat sejak Josh Lambert (Patrick Wilson) masih kecil dan diganggu roh jahat (Insidious 1). Dan bukan tidak mungkin Insidious The Last Key ini akan mampu menjelaskan fenomena-fenomena gaib dari film-film Insidious sebelumnya. 


Kemunculan 5 Cewek Cantik Yang Mengundang Tanya

Insidious The Last Key fakta via Monsters and Critics
Fakta Insidious The Last Key selanjutnya adalah film Insidious chapter 4 ini muncul 5 cewek cantik yang perannya masih misterius. Namun bila dilihat di IMDB, cewek-cewek cantik ini dari keluarga Rainer. Mereka adalah Imogen Rainier (Caitlin Gerard), Melissa Rainier (Spencer Locke), Audrey Rainier (Tessa Ferrer), Elise Rainier masa kecil (Ava Kolker), dan tokoh yang masih misterius perannya yaitu Anna (Aleque Reid). 


Sutradara baru yang berpengalaman menggarap Paranormal Activity

Insidious The Last Key fakta via imdb
Fakta Insidious The Last Key selanjutnya adalah film Insidious chapter 4 ini memiliki sutradara baru yang berpengalaman menggarap Paranormal Activity. Sutradara Insidious The Last Key adalah Adam Robitel. Adam Robitel adalah seorang sutradara, aktor, editor, dan penulis skenario. Beberapa film garapan Adam Robitel antara lain adalah Inside the Asylum: The Making of '2001 Maniacs', The Taking of Deborah Logan, Paranormal Activity: Seance, Paranormal Activity: The Ghost Dimension, dan masih banyak lagi.


James Wan Masih Terlibat

Insidious The Last Key fakta via ComingSoon
Fakta Insidious The Last Key selanjutnya adalah film Insidious chapter 4 ini masih melibatkan James Wan. Ya meskipun Insidious The Last Key memiliki sutradara baru, namun produsernya masih James Wan. Peran James Wan memang nggak bisa dilepaskan begitu saja, karena James Wan menjadi sutradara di Insidious 1 dan 2, sedangkan di Insidious 3 dan 4 ini James Wan menjadi produser.
Sosok Hantu Yang Mengerikan

Insidious The Last Key fakta via imdb
Fakta Insidious The Last Key selanjutnya adalah film Insidious chapter 4 ini hantunya banyak banget dan terornya sangat mengerikan. Nggak cuma hantu dengan jari berbentuk kunci, ada juga hantu dengan muka menyeramkan yang sepertinya akan sering menghantui Elise di Insidious The Last Key. Belum lagi ditambah dengan para roh penghuni The Further yang tampak sekilas di trailer Insidious The Last Key. Seperti yang dikatakan Elise "I've faced many evils in my life... This one was different though."

Baca juga :

Posting Komentar

0 Komentar