Toko Stussy di Jakarta Nggak Cuma Satu, Ini Lokasi Toko Stussy di Jakarta Lengkap yang Harus Anak Hypebeast Tahu !

Toko Stussy di Jakarta Nggak Cuma Satu, Ini Alamat Lokasi Toko Stussy di Jakarta yang Harus Kamu Tahu Kalau Kamu Anak Hypebeast ! Toko Stussy di Jakarta di mana ? Mungkin pertanyaan yang sering muncul di pikiran teman-teman. Nah untuk itu kali ini Temanmain.com akan memberitahu kamu di mana toko stussy di Indonesia, khususnya di mana toko stussy di Jakarta. Di lokasi yang Temanmain.com berikan ini kamu bisa beli stussy (retail) di Jakarta. Stussy di Jakarta ini original ya bukan yang fake atau Stussy palsu.


Paling banyak dicari : Toko Stussy di Jakarta, Toko Stussy Jakarta, Toko Stussy, Toko Stussy Indonesia, harga kaos stussy, stussy harga, stussy shop indonesia, stussy Indonesia, stussy jakarta, stussy jogja, stussy medan, jual stussy original, stussy grand indonesia, stussy pim, stussy bandung, stussy original vs fake bedanya, beda stussy original fake, cara bedakan stussy original palsu, ciri stussy original, stussy womens indonesia, stussy shirts indonesia
Stussy adalah merek produk fashion hypebeast yang digagas oleh Shawn Stussy. Pada awal tahun 1980an Shawn mendirikan Stussy setelah tanda tangan yang dibubuhkannya di papan seluncur menjadi viral dan dicetak di kaos dan produk fashion lainnya. Brand fashion yang awalnya hanya usaha kecil rumahan ini tadinya hanya menjual produk surfwear atau pakaian surfing dan segala perlengkapannya. Tapi sekarang sudah merambah ke streetwear, hip hop scene, dan hypebeast style. 

Stussy saat ini bisa disejajarkan dengan brand atau merek streetwear dan hypebeast lainnya seperti Supreme, A Bathing Ape (BAPE), Anti Social Social Club, Pull&Bear, Stradivarius, H&M, Undefeated, HUF, Rebel8, OBEY, Diamond Supply Co., Mishka, WTAPS, Billionaire Boys Club, SSUR, Adidas, Nike, Puma, Comme des Garçons, Palace, dan masih banyak lagi.

Baca juga :

Toko Hypebeast di Jogja, Toko Streetwear Jogja Ini Cocok Buat Kamu yang Mau Beli Baju Hypebeast di Jogja !

Salah satu koleksi Stussy yang banyak digemari kolektor streetwear dan hypebeast adalah Varsity Jacket Stussy. Produk Stussy original ini merupakan jaket baseball style yang simple tapi masih ada gaya streetwear ala Stussy yang hypebeast banget !  

Lalu toko Stussy di Jakarta di mana ? Dihimpun Temanmain.com dari berbagai sumber, berikut Toko Stussy di Jakarta yang Harus Kamu Tahu Kalau Kamu Anak Hypebeast ! 

Central Grand Indonesia East Mall, Jakarta Pusat 

A post shared by Stüssy (@stussy) on

Toko Stussy di Jakarta yang pertama ada di Grand Indonesia East Mall, tepatnya di Central. Di salah satu toko Stussy di Jakarta ini kamu bisa menjumpai koleksi Stussy retail, ada kaos Stussy, jaket Stussy, sweater Stussy, kemeja Stussy, dan masih banyak produk Stussy retail lainnya di toko Stussy di Indonesia ini.

Toko Stussy (retail) di Jakarta : Central Grand Indonesia East Mall

Alamat Toko Stussy (retail) di Jakarta Central : Lantai Upper Ground Floor, Jalan M.H. Thamrin No. 1, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310.




Art & Science
Toko Stussy di Jakarta via IG artandscienceid
Toko Stussy di Jakarta yang berikutnya masih di Grand Indonesia East Mall, tepatnya di Art & Science. Di salah satu toko Stussy di Jakarta ini kamu bisa menjumpai koleksi Stussy retail, ada kaos Stussy, jaket Stussy, sweater Stussy, kemeja Stussy, snapback Stussy, dan sebagainya. Selain jual produk Stussy, di Art & Science ini kamu juga bisa menjumpai produk fashion streetwear hypebeast lainnya seperti Trasher, A Bathing Ape (BAPE), The Hundreds, Public Culture, Paradise Youth Club, dan masih banyak lagi.

ada Trasher juga di sini via IG artandscienceid
Toko Stussy (retail) di Jakarta : Art & Science Grand Indonesia East Mall

Alamat Toko Stussy (retail) di Jakarta Art & Science : Grand Indonesia East Mall, Lantai LG #40-41, Jalan M.H. Thamrin No. 1, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310. 




707 STORE
Toko Stussy di Jakarta via IG 707store
Toko Stussy di Jakarta yang berikutnya ada di 707 STORE Pondok Indah Mall 2. Di salah satu toko Stussy di Jakarta ini kamu bisa menjumpai koleksi Stussy retail, ada kaos Stussy, jaket Stussy, sweater Stussy, kemeja Stussy, snapback Stussy, dan sebagainya. Selain jual produk Stussy, di 707 STORE Pondok Indah Mall 2 ini kamu juga bisa menjumpai produk fashion streetwear hypebeast lainnya seperti The Hundreds, XLARGE Japan, MANKIND, Undefeated, dan masih banyak lagi.

Toko Stussy (retail) di Jakarta : 707 STORE Pondok Indah Mall 2

Alamat Toko Stussy (retail) di Jakarta 707 STORE : Pondok Indah Mall 2 lvl 2, Jalan Metro Pondok Indah Kav IV/TA, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan



Itu dia Toko Stussy di Jakarta, ada Toko Stussy di Jakarta Pusat, ada juga Toko Stussy di Jakarta Selatan. Tinggal pilih saja yang dekat dengan lokasi tempat tinggal kamu. 
Kalau kamu punya info dan rekomendasi toko Stussy atau toko streetwear hypebeast lainnya, jangan ragu kasih tau Temanmain.com di kolom komentar atau di Contact Us ya ! I'll wait !

Featured image via IG artandscience.id 

Disclaimer: Toko Stussy dan department store bisa pindah lokasi tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Posting Komentar

0 Komentar