8 Tas Pria yang Lagi Trend 2018, Tas Cowok Keren Nih !

Tas Pria yang Lagi Trend 2018, Tas Cowok Keren Nih ! Ya, tas merupakan salah satu item fashion pria yang terus berinovasi seiring perkembangan zaman. Ada banyak model tas yang populer, unik, sporty look, casual looks, dan yang lagi hits banget yaitu tas hypebeast.


Paling banyak dicari : tas pria yang lagi trend 2018, tas pria trend 2018, tas pria yang lagi tren 2018, tas pria 2018, tas serut, tas serut trend 2018, drawstring bag murah, jual drawstring bag murah, jual tas serut murah, tas ransel pria model terbaru distro, jual tas selempang pria, tas keren 2018 pria, tas pria branded, tas gendong pria, tas pria yang lagi trend 2019, tas laki laki model terbaru, tas cowok keren, tas serut lazada, tas ransel serut wanita, model tas serut terbaru, jual tas serut custom, tas serut ransel, tas serut wanita, tas serut nike, tas serut pria, tas serut custom, tas serut rajut, tas serut  miniso, tas serut lucu, tas serut jogja
Kali ini Temanmain.com akan membahas tentang Tas Pria yang Lagi Trend 2018, Tas Cowok Keren. Kira-kira tren tas pria yang tren 2018 bagaimana ya ? Okay langsung saja, ini Tas Pria yang Lagi Trend 2018, Tas Cowok Keren Nih !

Tas ransel dengan warna kalem
tas pria trend 2018 via fashionbeans
Tas Pria yang Lagi Trend 2018 yang pertama adalah tas ransel backpack dengan warna-warna yang kalem, seperti warna coklat muda, abu-abu, biru muda, dan kuning pastel atau krem. Beberapa tahun terakhir tas cowok keren identik dengan tas ransel backpack yang elegan dan terkesan mewah yang memang menjadi pilihan banyak orang. Apalagi dengan keunggulannya yang mampu menampung banyak barang. Tahun ini juga tidak terlalu banyak berubah, hanya saja diprediksi akan makin banyak tas ransel backpack dengan warna pastel atau warna-warna kalem yang diminati. 

Tas serut kanvas atau drawstring bag


Tas Pria yang Lagi Trend 2018 yang berikutnya adalah tas serut kanvas atau drawstring bag. Hampir sama dengan poin sebelumnya, tas cowok keren dan tas cowok unik banyak dipilih banyak orang. Tas serut kanvas unik karena seringkali hadir dengan desain gambar yang menarik, bisa tas serut dengan gambar logo band luar negeri, tas serut dengan desain logo band dalam negeri, tas serut motif tribal, tas serut motif etnik, dan sebagainya. Tas serut atau drawstring bag juga bisa custom sesuai keinginan. Maka dari itu tas serut atau drawstring bag menjadi Tas Pria yang Lagi Trend 2018. Tas serut kanvas sangat nyaman dipakai di berbagai keperluan, misalnya dipakai saat traveling ke pantai, ssat nonton pameran seni, dan saat nonton konser musik.

Tas jinjing
tas pria trend 2018 via fashionbeans
Siapa bilang tas jinjing nggak bisa didesain keren ? Ya, Tas Pria yang Lagi Trend 2018 yang berikutnya adalah tas jinjing. Tas yang identik dengan aktivitas traveling ke tempat yang jauh dan juga lazim dijumpai ketika musim mudik ini bisa lho menjadi pilihan kamu sebagai item fashion pria 2018. Tinggal pilih saja tas jinjing berbahan kulit dengan warna-warna yang natural. Akan lebih bagus lagi jika memilih tas jinjing yang warnanya senada dengan outfit kamu.


Totebag atau tas kanvas
tas pria trend 2018 via fashionbeans
Tas Pria yang Lagi Trend 2018 yang berikutnya adalah Totebag atau tas kanvas. Tas cowok keren ini memang banyak digandrungi. Selain modelnya yang simple dan nggak ribet, totebag atau tas kanvas ini juga seringkali hadir dengan desain gambar yang menarik, hampir sama dengan tas serut atau drawstring bag. Totebag atau tas kanvas juga banyak ragamnya, ada yang sederhana dengan bahan kain kanvas di setiap bagiannya, tapi ada juga totebag elegan atau tas kanvas mewah dengan tali dari kulit, ditambah dengan restleting untuk melindungi barang-barang yang ada di dalam tas kanvas atau totebag ini. Dipakai di beragam keperluan juga bisa asal tidak membawa barang-barang yang berat, misalnya dipakai ke kampus, ke mall, dan juga dipakai ketika jalan-jalan menyusuri sudut kota.

Koper modern
tas pria trend 2018 via fashionbeans
Tas Pria yang Lagi Trend 2018 yang berikutnya adalah koper. Koper bukan sembarang koper yang sering dianggap kaku, karena koper zaman now memiliki desain-desain yang elegan namun tetap asyik dipakai berbagai kalangan usia. Tinggal pilih saja koper elegan dengan desain yang simple dan warna yang kalem seperti warna coklat, coklat muda, abu-abu, atau yang warna hitam yang selalu bisa masuk ke segala keperluan acara.Biasa digunakan sebagai item fashion bergaya klasik atau vintage.


Tas slempang
tas pria trend 2018 via fashionbeans
Tas Pria yang Lagi Trend 2018 yang berikutnya adalah Tas slempang. Tas slempang identik dengan gaya cowok cuek dan cowok asyik. Nah jika kamu yang sebelumnya tampil kaku dan nerd, dan ingin menunjukkan bahwa kamu bisa tampil asyik, kamu bisa memilih menggunakan tas slempang. Tas cowok keren 2018 ini juga relatif bisa dipakai di berbagai keperluan acara, tinggal sesuaikan bentuk dan desainnya saja.  

Pouch 
tas pria trend 2018 via fashionbeans
Tas Pria yang Lagi Trend 2018 yang berikutnya adalah Pouch. Pouch seringkali diasosiasikan dengan dompet cewek. Namun jangan salah, sekarang Pouch juga cocok digunakan cowok. Sebab isi pouch sekarang tidak melulu kosmetik, tapi bisa isinya laptop, ipad, dan gadget-gadget lain yang terlalu besar jika mau dipaksa masuk ke kantong celana. 


Tas Pinggang
tas pria trend 2018 via fashionbeans
Tas Pria yang Lagi Trend 2018 yang berikutnya adalah Tas Pinggang. Pernah lihat Rich Chigga (sekarang Rich Brian) di video klip Dat $tick ? Nah, rupanya di tahun 2018 tas yang trend salah satunya adalah tas pinggang (fanny pack) yang dipakai Rich Brian. Tak hanya tas pinggang, tas cowok keren 2018 juga menghadirkan Bum Bags yaitu semacam tas pinggang yang biasa dipakai melintang di punggung atau di dada.  
Itu dia 8 Tas Pria yang Lagi Trend 2018, Tas Cowok Keren ini bisa kamu jadikan rekomendasi pilihan item fashion kamu di tahun 2018.

Featured image by Andrew Neel on Unsplash

Posting Komentar

6 Komentar

  1. great and thanks for sharing keep sharing such useful information juice wrld vlone

    BalasHapus
  2. amazing a very detailed post thanks for sharing looking forward to getting me this soon Kanye West Merchandise

    BalasHapus
  3. I have read your excellent post. This is a great job. I have enjoyed reading your post first time. I want to say thanks for this post. Thank you... Harrison Ford 1982 Coat

    BalasHapus
  4. Essentials clothing For Men Women from FOG Get Amazing Fear of GOD Essentials hoodie Free Shipping with a great Discount.

    BalasHapus