10 Orang Ini Suka Edit Foto Artis Hollywood dan Indonesia Lagi Ngelakuin Hal yang Kocak Banget !

10 Orang Ini Suka Edit Foto Artis Hollywood dan Indonesia Lagi Ngelakuin Hal yang Kocak Banget ! Master Photoshop Nih ! Inilah orang-orang di balik editan master Photoshop yang menghasilkan foto-foto lucu editan Photoshop bikin kamu ngakak.


Paling banyak dicari : editan photoshop lucu, editan photoshop kocak, karya master photoshop, meme kocak photoshop gagal, editan photoshop paling ancur, photoshop artis gagal, kocak editan master photoshop bikin ngakak, photoshop gagal lucu, editan photoshop terburuk, foto kocak editan master photoshop, foto photoshop fail lucu terbaru, foto editan jahil bikin ngakak, foto hasil editan master photoshop bikin ngakak, Orang yang Edit Foto Artis Hollywood, Orang yang Edit Foto Artis Indonesia, Orang yang Edit Foto Artis Hollywood Ngelakuin Hal yang Kocak Banget, Orang yang Edit Foto Artis Indonesia Ngelakuin Hal yang Kocak Banget.

Kali ini Temanmain.com mau membahas tentang 10 Orang Ini Suka Edit Foto Artis Hollywood dan Indonesia Lagi Ngelakuin Hal yang Kocak Banget ! Master Photoshop Nih di balik foto kocak editan jahil bikin ngakak dan gokil abis ! Siapa saja mereka ? Berikut diantaranya !

Agan Harahap
via IG Agan Harahap

Orang yang Suka Edit Foto Artis Hollywood dan Indonesia Lagi Ngelakuin Hal Kocak yang pertama adalah Agan Harahap. Master Photoshop, seniman, dan seorang praktisi digital imaging ini memang sudah lama malang melintang di dunia edit foto jahil lucu, baik itu mengedit artis atau public figure dalam negeri maupun artis atau public figure luar negeri. Beberapa karyanya juga sempat mejeng di media-media online ternama. Saat artikel ini dibuat Instagram Agan Harahap memiliki 65.8k followers. Kamu juga bisa mengunjungi blog Agan Harahap di melmanandthehippo.blogspot.com

Faiz Sadad
via IG Faiz Sadad
Orang yang Suka Edit Foto Artis Hollywood dan Indonesia Lagi Ngelakuin Hal Kocak yang berikutnya adalah Faiz Sadad. Berawal dari keisengan belaka, Faiz Sadad mampu menjelma menjadi master Photoshop yang foto-fotonya jahil dan kocak. Tak jarang Faiz Sadad mengedit foto dirinya tengah bersama tokoh-tokoh terkenal, baik dari Indonesia maupun juga dari mancanegara. Seperti terlihat dari salah satu foto editannya di atas, di saat Faiz Sadad menjalani sesi foto bersama keluarga Kardashian, bisa ae nih Faiz Sadad ! Saat artikel ini dibuat Instagram Faiz Sadad memiliki 22.5k followers. Tentunya ada puluhan ribu followersnya yang kerap terhibur dengan foto-foto editan master Photoshop yang kocak buatan Faiz Sadad. Oiya, Faiz Sadad juga memiliki kesibukan lain dengan usaha Bokumi-nya, penasaran apa itu ? Kamu bisa cek di Instagram Faiz Sadad.

Baca juga :

30+ Foto Rumah yang Pemiliknya Ngeyel Nggak Mau Digusur Ini Anjay Banget ! Ada di Tengah Gedung Mewah dan di Tengah Jalan, Malah Ada yang Jadi Inspirasi Film Hollywood !

Agus Mulyadi
via Agus Mulyadi Blog
Orang yang Suka Edit Foto Artis Hollywood dan Indonesia Lagi Ngelakuin Hal Kocak yang berikutnya adalah Agus Mulyadi. Jasa edit foto bareng anggota JKT48 dari Agus Mulyadi ini sempat booming di era 2012-2013, sebelum akhirnya Agus Mulyadi memutuskan untuk berhenti menawarkan jasa "jual mimpi" ini. Namun meski demikian, karya foto-foto editan master Photoshop yang gokil kocak dan bikin ngakak ini perlu kita apresiasi teman-teman. Misalnya saja foto bertajuk Agus Melody di atas yang menggambarkan Agus Mulyadi sedang bersama dengan Melody, salah satu anggota JKT48 kala itu.

Syahril Ramadan
via IG Syahril Ramadan
Orang yang Suka Edit Foto Artis Hollywood dan Indonesia Lagi Ngelakuin Hal Kocak yang berikutnya adalah Syahril Ramadan. Dilansir dari profil Instagram Syahril Ramadan, dia seorang surreal photographer dari Batam yang memungkinkannya menciptakan hampir semua hal yang bisa Anda bayangkan.Tentu saja isi postingan Instagramnya adalah portofolio dari foto-foto editan master Photoshop lucu. Syahril Ramadan ini kerap mengedit foto dirinya sedang melakukan hal-hal kocak bersama dengan artis Indonesia dan juga artis luar negeri. 

Aguspree
via IG Aguspree
Orang yang Suka Edit Foto Artis Hollywood dan Indonesia Lagi Ngelakuin Hal Kocak yang berikutnya adalah Aguspree. Tampaknya Aguspree ini sangat mengidolakan k-pop, hal tersebut tampak dari foto-foto editan master Photoshop kocak yang ada di Instagramnya. Dia kerap mengedit foto bintang k-pop cantik dan ganteng sedang melakukan aktivitas yang bisa dibilang Indonesia banget, seperti foto di atas, di mana Tzuyu tengah mengenakan seragam SMA Indonesia. Campuran K-Pop dengan kearifan lokal.

Baca juga :

Kreatif ! Kontroversi Kata Pribumi Dibikin Komik Keren Lucu dan Kritis dari Para Komikus Indonesia Ini !

Raka Arman Nugroho
via IG rakestheexplorer_
Orang yang Suka Edit Foto Artis Hollywood dan Indonesia Lagi Ngelakuin Hal Kocak yang berikutnya adalah Raka Arman Nugroho. Dilihat dari feed Instagramnya, Raka Arman Nugroho ini memnag jago dalam hal fotografi dan digital imaging. Salah satunya adalah foto editan lucu Master Photoshop Justin Bieber sedang jualan kopi keliling menggunakan sepeda ini. Gokil ya !

Muhammad Dhani Setyo Aji
via IG dhaniaji99
Orang yang Suka Edit Foto Artis Hollywood dan Indonesia Lagi Ngelakuin Hal Kocak yang berikutnya adalah Muhammad Dhani Setyo Aji. Muhammad Dhani Setyo Aji ini juga sering mengunggah foto editan Master Photoshop lucu kocak bikin ngakak di Instagram. Salah satunya adalah foto Don Torreto di dalam mobil yang sedang parkir di depan mini market khas Indonesia ini. Ya kali Fast Furious syuting film di Indonesia !

Ahmad Mutawakkil
via IG mutawakilahmad
Orang yang Suka Edit Foto Artis Hollywood dan Indonesia Lagi Ngelakuin Hal Kocak yang berikutnya adalah Ahmad Mutawakkil. Foto editan master Photoshop lucu juga ada lho yang memiliki pesan sosial yang positif, salah satunya foto editan Dwayne "The Rock" Johnson jadi driver gojek (ojek online) ini. Ahmad Mutawakkil juga sering mengunggah foto editan lucu dan foto unik lainnya di Instagram. 

Ayay
via IG ayaybwzr
Orang yang Suka Edit Foto Artis Hollywood dan Indonesia Lagi Ngelakuin Hal Kocak yang berikutnya adalah Ayay. Foto editan master Photoshop lucu kocak yang pernah dibuat Ayay salah satunya adalah foto Menteri Kelautan Susi yang menjadi Wonder Woman ini. Gimana menurut teman-teman, keren nggak ?

Indra Hakim
via IG indra.hakim
Orang yang Suka Edit Foto Artis Hollywood dan Indonesia Lagi Ngelakuin Hal Kocak yang berikutnya adalah Indra Hakim. Ini nih salah satu master Photoshop dengan foto editan lucu kocak bikin ngakak yang beken di Instagram. Nggak percaya ? Kamu bisa lihat foto-foto editan Master Photoshop tentang tokoh-tokoh terkenal diedit sedang melakukan hal-hal yang Indonesia banget di Instagram Indra Hakim atau di 1.cak.

Baca juga :

Awas, 10+ Artis Indonesia Cantik Keturunan Arab dan Timur Tengah Ini Bisa Bikin Ente Mimisan !

Posting Komentar

0 Komentar