Jersey 32 Negara Peserta Piala Dunia 2018, Ini Jersey Piala Dunia 2018 Terkeren versi Temanmain.com


Jersey 32 negara peserta piala dunia 2018 kayak apa ya bro ? Loe mungkin pernah ditanya temen loe kayak gitu, atau justru loe yang sering nanya gitu ke temen tongkrongan loe. Ya dari situ, Temanmain.com lewat rubrik Teman Cerita mau coba jawab jersey 32 negara peserta piala dunia 2018 lengkap, plus kita vote Jersey Piala Dunia 2018 Terkeren/Terbaik/Terbagus versi Temanmain.com



Paling banyak dicari : jersey piala dunia 2018 terbaik, jersey piala dunia 2018 terbaru, jersey piala dunia 2018 terkeren, jersey piala dunia 2018 terbagus, jersey piala dunia 2018 nike, jersey negara piala dunia 2018, jersey portugal piala dunia 2018, jersey 32 negara peserta piala dunia 2018, jersey kontestan piala dunia 2018, 32 jersey piala dunia 2018, jersey peserta piala dunia 2018

Kira-kira jersey Negara peserta Piala Dunia 2018 yang mana ya yang menjadi jersey Piala Dunia 2018 terbaik ? Untuk menjawab itu tentu kita harus tahu dulu semua jersey 32 negara peserta Piala Dunia 2018, ya nggak ?

Kalau gitu langsung aja yuk dilihat jersey 32 negara peserta Piala Dunia 2018 ! Pertama, kita urutkan jersey Negara peserta Piala Dunia 2018 per grup dulu ya, baru nanti kita tentukan jersey Negara peserta Piala Dunia 2018 terbaik/terkeren/terbagus.

Ini dia Jersey 32 Negara Peserta Piala Dunia 2018, Ini Jersey Piala Dunia 2018 Terkeren versi Temanmain.com !

  • Grup A
Rusia

Jersey negara Piala Dunia 2018 yang pertama adalah jersey Rusia. Jersey Negara tuan rumah Piala Dunia 2018 ini keluran dari produsen Adidas. Jersey 1 atau jersey Home Rusia memiliki warna dominan merah. Sedangkan jersey away Rusia memiliki warna dominan putih. Jersey away atau jersey 2 Rusia ini lumayan keren.

Arab Saudi

Mesir

Uruguay

  • Grup B
Portugal

Jersey Portugal untuk Piala Dunia 2018 hampir sama dengan gelaran Euro 2016 saat tim Cristiano Ronaldo berhasil menyabet tropi Euro 2016. Jersey Home Portugal dominan warna merah, sedangkan jersey away dominan warna putih. Jujur aja, nggak ada yang special dari jersey Portugal ini.

Spanyol

Iran

Maroko

  • Grup C
Prancis

Jersey Prancis di Piala Dunia 2018 keluaran Nike hampir sama dengan jersey-jersey klub sepakbola di Eropa yang memang dibuatkan jersey oleh Nike. Hal ini seperti ibaratnya ada satu pola yang sama dan hanya diberi warna yang berbeda-beda. Tapi untuk jersey away Prancis patut diacungi jempol karena lumayan bergaya retro dan unik.

Peru

Denmark

Australia

  • Grup D
Argentina

Jersey negara Piala Dunia 2018 berikutnya adalah jersey Argentina. Jersey yang diproduksi oleh Adidas ini masih mempertahankan desain jersey Argentina dengan strip biru putih yang terinspirasi dari jersey Argentina tahun 1993. Khusus untuk jersey away Argentina, Adidas cukup berani dengan menawarkan warna dominan hitam dengan aksen menarik di bagian antara dada dengan lengan.

Islandia

Kroasia

Nigeria

  • Grup E
Brazil

Brazil datang ke Rusia dengan jersey Piala Dunia 2018 yang ikonik yaitu jersey dengan warna dominan kuning dengan aksen hijau. Sedangkan untuk jersey away, Nike memberikan jersey dengan warna dominan biru.

Swiss

Serbia

Kosta Rika

  • Grup F
Jerman

Juara Piala Dunia 2014, Jerman barangkali menjadi Negara yang dari tahun ke tahun memiliki jersey yang keren. Untuk jersey home Jerman masih mengandalkan warna dominan putih dengan aksen hitam yang elegan. Lalu untuk jersey away Jerman memiliki warna dominan hijau dengan aksen yang tak kalah keren. Tentu saja selain karena memiliki pemain-pemain beken, dan permainan yang asyik untuk ditonton, desain jersey timnas Jerman yang keren pasti akan laris manis nih !

Meksiko

Swedia

Korea Selatan

  • Grup G
Belgia

Jersey Belgia keluaran Adidas memiliki warna dominan merah dengan logo timnas Belgia tepat di tengah bagian dada jersey. Sedangkan untuk jersey away warna dominan kuning dengan logo timnas Belgia ada di bagian samping seperti lazimnya letak logo timnas Negara lain.

Tunisia

Inggris

Panama

  • Grup H
Polandia

Jersey timnas Polandia yang diproduksi oleh Nike ini memiliki warna dominan merah untuk jersey home. Sedangkan untuk jersey away warna dominannya putih.

Kolombia

Jepang

Senegal

Jersey Piala Dunia 2018 terkeren versi Temanmain.com :

1. Nigeria (Home)
via Quartz

2. Argentina (Home)

3. Prancis (Away)
via Footy Headlines

4. Jerman (Home)

5. Rusia (Away)
via The Independent

6. Kolombia (Home)
via Footy Headlines

Posting Komentar

0 Komentar