Ngenes! Kisah Netizen Ngaku Ketipu Tiket We The Fest 19 Juta

loading...

Baru-baru ini lini masa Twitter sedang ramai oleh curhat netizen yang mengaku tertipu tiket We The Fest sampai Rp 19 juta.

Sumber: WeTheFest

Jumat, (19/7), pengguna Twitter dengan akun @petitebts membagikan kisah saat ia mengaku ketipu tiket We The Fest Rp 19 juta.
"KETIPU TIKET WE THE FEST 19 JUTA

Gua di sini mau ceritain tentang kronologinya.

Please bantu rt biar gak ada korban lagi," tulis @petitebts di cuitannya di Twitter.

Ia pun menyertakan video saat ia mencoba menagih tiket We The Fest ataupun uang pengganti atau refund.

Akun @petitebts kemudian menjelaskan awal mulanya.

"Jadi 1 bulan yang lalu, gua beli tiket wtf sama temen sekolah gua. sebut aja namanya N. si N ini jual tiket VIB 1,5JT, murah dibandingkan harga pasaran. gua sama temen-temen gua kebetulan emg lagi nyari tiket wtf. akhirnya tanpa ada curiga sama sekali, kita langsung beli tuh," tulisnya.

"Kita awalnya beli 13 tiket. tapi 3 orang lagi gabisa, akhirnya kita minta refund unruk 3 tiket nya. dan kata si N, bisa di refundnya saat setelah selesai event. Oke fair, gaada curiga sama sekali karena itu temen sekolah kita," lanjutnya.
Sumber: Twitter/@petitebts

Akun @petitebts dan teman-temannya nggak curiga karena si penjual ngakunya punya 'orang dalem'.

Nahas, hingga hari H We The Fest yang digelar dari 19-21 Juli, @petitebts dan teman-temannya belum mendapat tiket fisik maupun wristband.

"Katanya si N, wristbandnya habis waktu H-1 jadi di tukernya waktu D-DAY. oke gapapa, kita tungguin lagi".

"Sampe tadi gua dateng ke venue jam set 5, wristbandnya masih belom dapet. SAMPE ACARANYA MULAI JG BLM DAPET," kata @petitebts.

Singkat cerita, pengguna akun @petitebts pun membagikan screenshot Instagram stories dari temannya yang berada di Polres Metro Jakarta Pusat.

"Tindak lanjut," tulis temannya di Instastories.

Wah, semoga cepat beres ya @petitebts.
Dan bisa diambil pelajaran juga untuk teman-teman, kalau mau beli tiket, termasuk tiket konser musik, lebih hati-hati lagi ya!


Share this:

Disqus Comments