Liga Inggris Mulai Lagi, Man City vs Arsenal, Ini Pacar Pemain Arsenal Terbaru

Liga Inggris akan dimulai lagi tanggal 17 Juni 2020, setelah hampir ditunda selama 2 bulan lebih akibat pandemi corona virus disease 2019.

Sumber foto: instagram/sophiechristin_


Seiring dengan melandainya kurva pandemi di Inggris, pemerintah setempat mengizinkan kegiatan olahraga utamanya sepakbola bisa kembali bergulir bulan depan. Tentu kabar ini sangat disambut dengan gegap gempita oleh banyak penggemar bola.

Bagi penggila bola sejati, sepakbola bukan hanya apa yang terjadi di lapangan saja karena hal yang berkaitan di luar lapangan pun sangat menarik untuk dibahas. Kehidupan pribadi pemain sepakbola favorit memang sangat menarik untuk diikuti, terutama dengan siapa mereka berpacaran saat ini. Nah, khusus untuk fans The Gooners, berikut kami ulas beberapa pacar pemain Arsenal terbaru.

Daftar Pacar Pemain Arsenal Terbaru

1. Shree Patel

Sumber foto: instagram/iamshree


Hector Bellerin adalah bek tangguh yang rutin menghuni starting line up kesebelasan Arsenal. Pria satu ini cukup sering membagikan kehidupan pribadinya melalui sosial media. Saat ini, pemain kebangsaan Spanyol ini sedang memadu kasih dengan Shree Patel, seorang model Calvin Klein kenamaan yang berasal dari India. Patel juga sering melenggang di London Fashion Week.

2. Sophie Christin

Sumber foto: instagram/sophiechristin_


Sophie Christin adalah pacar Bernd Leno, kiper andalan Arsenal berkebangsaan Jerman. Berbeda dengan mayoritas pemain sepakbola yang senang gonta-ganti pacar, Bernd Leno dan Sophie Christin termasuk langgeng. Mereka berdua telah bersama sejak 2015 lalu, dan sedang menanti perayaan hari jadi kelima pada Agustus nanti.

3. Paige Almendariz

Sumber foto: instagram/paigealmendariz


Pacar pemain Arsenal terbaru berikutnya adalah Paige Almendariz, yang berhasil menggaet bek Arsenal Rob Holding. Pasangan ini berpacaran tepatnya pada musim panas tahun lalu. Paige Almendariz adalah seorang bintang Instagram dengan follower berjumlah ribuan. Selain itu, wanita ini juga seorang penari balet dan sedang kuliah di tahun ketiga jurusan komunikasi.

4. Vittoria Repetto

Sumber foto: instagram/vittoriarepetto


Vittoria Repetto adalah kekasih dari Lucas Toreira, gelandang pekerja keras andalan The Gooners. Vittoria Repetto sudah lama berpacaran dengan Toreira, tepatnya ketika Toreira masih di Itali dan bermain untuk Pescara dan Sampdoria. Sekarang mereka tinggal bersama dan bisa beradaptasi dengan baik di London seiring dengan karir Toreira yang semakin moncer.

5. Bruna Loureiro

Sumber foto: instagram/davidluiz_4


Berikutnya ada Bruna Loureiro, wanita cantik yang berhasil menaklukkan hati David Luiz. Pemain Arsenal asal Brasil ini telah berpacaran dengan Bruna Loureiro sejak 2016 lalu. Sekarang status mereka tidak berpacaran lagi, karena pada Maret tahun lalu David Luiz telah melamar kekasihnya. Proses lamaran tersebut diabadikan dan diuggah oleh David Luiz ke akun Instagramnya.

Keberadaan sosial media memang bisa membantu kita mengetahui lebih jauh tentang kehidupan pribadi pemain-pemain favorit. Melalui platform tersebut, mereka sering membagikan momen kebersamaan kepada fans setianya. Fans sejati Arsenal harus berterima kasih dengan keberadaan para kekasih tersebut, karena bisa menjadi support system hingga pemain bisa menjadi yang terbaik.

Pasang Iklan Murah di Sini!

Posting Komentar

0 Komentar