Liga Inggris Mulai Lagi, Man City vs Arsenal, Ini Pacar Pemain Man City Terbaru

Pandemi virus corona yang menyebar sejak akhir tahun lalu memaksa semua kegiatan publik ditunda, tidak terkecuali sepakbola. Namun seiring meredanya kasus di beberapa negara top liga dunia, diputuskan bahwa musim 2019/2020 bisa dilanjutkan lagi. Liga Inggris sendiri direncanakan akan diteruskan pada tanggal 17 Juni mendatang.

Sumber foto: Instagram/inesdegenertomaz


Berita ini tentu menjadi hal yang menggembirakan khususnya untuk penggila bola, setelah beberapa pekan tidak ada tontonan yang berkualitas. Nah, untuk menyambut bergulirnya Liga Inggris kembali, maka akan semakin asyik jika kita juga membicarakan pacar pemain Manchester City tebaru. Artikel ini khusus kami buat untukmu, fans garis keras City.

Daftar Pacar Pemain Manchester City Terbaru

1. Annie Kilner

Sumber foto: Instagram/annievkilner


Annie Kilner adalah salah satu jajaran wanita tercantik yang menjadi kekasih bek sayap Manchester City, Kyle Walker. Pasangan ini telah bersama sejak Walker berumur 16 tahun dan Kilner 19 tahun. Mereka sekarang tinggal bersama dan telah memiliki tiga anak laki-laki bernama Roman, Riaan dan Reign. Sepertinya mereka masih ingin menambah anak lagi, karena Kilner ingin anak perempuan

2. Sara Bottelo

Sumber foto: Instagram/sara_botello


Sara Bottelo telah berpacaran dengan Aymeric Laporte sejak dia masih bermain di Bilbao. Saat itu, Sara Bottelo adalah seorang cheerleader tim basket Bilbao. Begitu pacaran, Sara Bottelo memutuskan ikut kekasihnya pindah ke Inggris setelah Laporte dipinang oleh Manchester City. Saat ini, Sara berprofesi sebagai pelatih balet klasik maupun kontemporer profesional.

3. Candice Brooks

Sumber foto: Instagram/leroysane19


Selain mahir mengolah bola di lapangan hijau, Leroy Sane juga mahir dalam mencari pasangan. Gelandang serang Manchester City ini diketahui berpacaran dengan Candice Brooks, yang sekilas mirip dengan Rihanna. Pasangan mesra ini telah memiliki seorang anak perempuan yang bernama Rio Stella. Brooks diketahui cukup sering memberikan dukungan langsung kekasihnya di stadion.

4. Paige Milian

Sumber foto: Instagram/paigemilian


Pacar pemain Manchester City terbaru berikutnya adalah Paige Milian, yang telah bersama dengan Sterling sejak  dia masih merintis karirnya sebagai pesepakbola profesional. Pasangan satu ini pernah putus hubungan, tepatnya sejak Sterling pindah ke Liverpool. Beberapa saat setelah itu, kedua sejoli ini memutuskan untuk balikan menjadi sepasang kekasih lagi.
Sterling sering dituduh media sebagai pesepakbola yang hobi gonta-ganti pasangan, namun sepertinya dia sudah yakin dengan Paige Milian dan telah melamarnya pada Maret 2018 lalu. Sekarang, Rahim Sterling dan Paige Milian sudah dikaruniai anak laki-laki berumur 1 tahun.

5. Ines Tomaz

Sumber foto: Instagram/inesdegenertomaz


Kabar gembira berasal dari gelandang serang andalan Manchester City, Bernardo Silva, karena telah mangakhiri masa jomblonya. Wanita beruntung tersebut adalah Ines Tomaz, model kenamaan asal Portugal. Berkencan dengan Ines Tomaz membuat Bernardo Silva mengakhiri masa jomblonya setelah putus dengan Alicia Verrando dua tahun lalu.

Banyak faktor yang membuat pemain sepakbola bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya di lapangan, salah satunya adalah pacar dan istri mereka. Kita memang selalu mendukung tim dan pemain favorit kita, namun pasangan mereka tetap menjadi support system nomer satu. Para pacar dan istri tersebut selalu yang terdepan untuk memastikan kesuksesan belahan hati mereka.

Pasang Iklan Murah di Sini!

Posting Komentar

0 Komentar