Video Penampakan Hantu, Ditebengi Pocong di Tempat KKN Tertangkap Kamera

Video penampakan hantu terbaru 2020 datang dari twitter.




Video penampakan hantu pocong ini diunggah akun twitter @ofaofa01.

"Di alas roban ada yg pernah mbonceng pocong nggk?" tulis @ofaofa01.

Video tersebut diposting pada 3 September 2020.

Alas roban sempat jadi trending topic di twitter pada tanggal tersebut. Dan banyak akun twitter yang menggunakan tagar alas roban tersebut, termasuk akun @ofaofa01.

Akun @ofaofa01 menceritakan bahwa kejadian horor tersebut terjadi saat Kuliah Kerja Nyata atau KKN di Jawa Timur, namun bukan di Alas Roban.

Begini ceritanya dari thread akun @ofaofa01:

Kejadian disalah satu lokasi KKN di jawa timur juga, bukan di alas roban.

Kejadian dan video ini sebenernya udah lama, tapi baru berani up sekarang.

Kondisi jalan memang gelap waktu itu dan memang kondisi desanya masih banyak pohon" Besar dan jarak antar rumah cukup jauh. Kalau bisa dikatan kondisi desa masih terhubung langsung dengan area hutan dan perbukitan.

Jadi satu desa itu dibagi jadi dua posko, posko 1 ada di atas, dan posko 2 dibawah. Kebetulan waktu itu kita rapat di posko 1 dan ada 7 anak yang berangkat dari posko 2 termasuk saya.

Dari ketuju anak itu otomatis ada satu anak yang sendiri, sebelumnya kita memang biasa aja nggk ada pikiran aneh" Karna memang udah biasa lewat jalur itu.

Pada waktu perjalanan berangkat itu mungkin sekitar jam 7 mlm kita biasa aja nggk ada yang aneh yaa mungkin merinding sedikit pasti ada karna memang gelap.
Naahh setelah selesai rapat itu kita balik mungkin sekitar jam 10 an mlm.

Diperjalanan pulang kita kalo dari video itu lewat area perswahan dan pohon" Disini saya mulai merasakan ada yg berbeda dari mulai angin yang kencang, trus lampu motor redup, dan sampe akhirnya saya baru sadar kalo teman saya yang naik motor sendiri itu berada di belakang.

Akhirnya kita pelan" Biar temenku yang sendiri tadi nyalip. Naahhh jadi yang ngrekam itu temenku dia dibelakang karna lampunya paling terang.
Temenku ngrekam itu sebenernya cuma iseng aja karna suasananya memang gelap dan mungkin mau dijadiin instastory atau gimana juga nggk tau.

Sumber video: twitter/ofaofa01



Dan itu dia nggk sadar dan nggk liat kalo ada pocong yang ikut dengan temanku yng sendiri tadi. Jadi yaa biasa aja.

Dan tau nya kalo ada pocong yang ikut tadi setelah nyampek posko setelah dia liat videonya.
Videonya sempet nggk di up beberapa hari karna memang takut anak" Jadi parno. Dan menurut temenku yang mbonceng pocong tadi badannya ngerasa panas dipunggung.

Posting Komentar

0 Komentar