5 Selebgram Cantik Berhijab Indonesia, Bak Bidadari Surga

Indonesia adalah negara dengan mayoritas penduduk beragama Islam terbesar di dunia, jadi tidak heran banyak ditemukan wanita berhijab dari Sabang sampai Merauke. 




Selain sudah menjadi syariat dalam agama Islam, berhijab juga telah menjadi tren fashion yang selalu tumbuh, apalagi sejak kemunculan banyak selebgram berhijab yang rutin membagikan fashion hijab kekinian.

Mereka tidak hanya mengandalkan kecantikan semata, namun juga kecerdasan dan kreativitas dalam padu padan hijab serta tren fashion terbaru. Pastinya mereka bisa menjadi rujukanmu tentang bagaimana seharusnya hijab membuatmu terlihat semakin menarik. Berikut ini kami sajikan beberapa selebgram cantik berhijab Indonesia yang bisa kamu kepo-in akunnya.

Selebgram Cantik Berhijab Indonesia


1. Aghnia Punjabi

Sumber foto: Instagram/aghniapunjabi


Selebgram cantik berhijab yang bisa menjadi rujukanmu dalam padu padan hijab terkini adalah Aghnia Punjabi. Wanita asal Malang ini memang dikaruniai paras yang sangat cantik, apalagi ditambah balutan hijab di kepalanya. Tidak heran, Aghnia berhasil menggaet followers Instagram sebanyak 750 ribuan. Selain sering membagikan OOTD hijab stylish, feed IG-nya sangat menarik.

2. Indah Nada Puspita

Sumber foto: Instagram/indahnadapuspita


Indah Nada Puspita tidak hanya selebgram hijaber yang cantik, namun juga memiliki talenta yang luar biasa pada bidang seni, desain, tarik suara hingga fotografi. Wanita anak satu ini sering membagikan #HOTD dan tips kecantikan yang sayang jika kamu lewatkan. Akun Instagram-nya juga sudah diverifikasi dan sejauh ini sudah diikuti oleh lebih dari 734 ribu follower.

3. Erlinda Yuliana

Sumber foto: Instagram/joyagh


Selebgram cantik berhijab Indonesia yang harus kamu kunjungi berikutnya adalah Erlinda Yuliana, yang juga akrab disapa Joyagh. Wanita ini rutin membagikan tips kecantikan dan fashion hijab terbaru yang stylish. Akun Instagram-nya telah diikuti oleh sekitar 606 ribu follower dan sering endorse perlengkapan fashion mulai hijab, sepatu, baju, tas dan aksesori lainnya. 

4. Hamidah Rachmayanti

Sumber foto: Instagram/hamidahrachmayanti


Kamu seharusnya sudah kenal dengan hijaber cantik satu ini karena wajahnya sering muncul di banyak promosi marketplace online. Karena kecantikannya, wanita ini memang sering diminta menjadi model untuk beberapa brand hijab ternama.

Hamidah juga sering membagikan tren fashion hijab terbaru juga tips kecantikan yang sayang jika kamu lewatkan. Feed Instagram-nya juga sangat menarik yang mana bisa menjadi magnet tersendiri untuk menarik banyak follower. Sejauh ini, Hamidah Rachmayanti telah diikuti oleh sekitar 1,2 juta  pengguna Instagram.

5. Shella Alaztha

Sumber foto: Instagram/shellaalaztha


Berikutnya ada Shella Alaztha, hijaber cantik Indonesia yang sering membagikan gaya busana syar’i yang hits. Setiap foto yang dia unggah di Instagram selalu mendapatkan ribuan like dari para fans-nya. Wanita ini memiliki sekitar 452 ribu pengikut dan sering endorse fashion untuk banyak marketplace online. Dia juga memiliki brand fashion sendiri yang diberinama Alaztha.

Hijaber cantik di atas sudah terbukti menjadi penggagas fashion hijab Indonesia yang stylish nan modern. Mereka juga sudah sering menjadi brand fashion hijab pada toko online ternama. Jadi apabila kamu butuh referensi fashion hijab dan tips kecantikan, maka bisa langsung kepo-in akun Instagram mereka.

Posting Komentar

0 Komentar