10 Selebgram Cantik Indonesia Gila Bola

Sepakbola tidak hanya identik untuk laki-laki saja, buktinya sekarang sepakbola perempuan juga mulai menggeliat. Setelah pagelaran Piala Dunia Wanita terakhir, semakin banyak orang yang mengetahui pesepakbola wanita populer seperti Alex Morgan dan semacamnya.



Hal di atas menandakan bahwa sepakbola bukan hanya dimonopoli oleh kaum pria, entah dari pemain maupun fans. Buktinya, sekarang ini banyak wanita penggila bola yang menjadi fans fanatik sebuah klub. Langsung saja, berikut ini akan kami ulas beberapa selebgram cantik Indonesia gila bola yang mengaku sebagai fans sejati sebuah klub.

Selebgram Cantik Indonesia Gila Bola

1. Donna Agnesia

Bicara tentang wanita penggila bola di Indonesia, tentu tidak bisa lepas dari Donna Agnesia. Selebgram dan artis tanah air ini diketahui sebagai fans fanatik klub Barcelona FC dan pernah ke Camp Nou untuk melihat langsung permainan Messi dkk.

Kegilaan Donna Agnesia tidak bisa dilepaskan karena profesinya sebagai presenter acara olahraga di televisi nasional. Hal itu juga yang membuatnya bisa bertemu dengan suaminya, Darius Sinathrya, yang kebetulan juga menjadi Cules alias fans Barcelona FC.

2. Pevita Pearce

Berikutnya ada Pevita Pearce, artis dan selebgram cantik yang sangat mengidolakan Chelsea. Ayahnya yang berasal dari Inggris sedikit banyak mempengaruhi kecenderungannya dalam mendukung klub asal kota London tersebut. Dia juga tidak sungkan mengenakan jersey The Blues dan bergabung dengan fans lainnya untuk menonton bareng pertandingan.

3. Franda

Selebgram cantik Indonesia gila bola selanjutnya adalah Franda, yang juga berprofesi sebagai presenter program olahaga di TV. Berbeda dengan Donna Agnesia yang menggilai Barcelona FC, Franda memilih untuk mendukung rival abadi Barcelona FC yaitu Real Madrid FC. Selain menjadi fans fanatik klub Eropa, Franda juga tidak melupakan Arema, klub dari kota kelahirannya.

4. Sandra Olga

Selebgram Indonesia gila bola selanjutnya adalah Sandra Olga, yang juga berprofesi sebagai presenter program berita dan acara olahraga di televisi. Sepertinya, profesi ini lah yang membuat wanita ini menggilai sepakbola.

Tidak jelas klub mana yang digilai oleh Sandra Olga, karena dia pernah mengenakan jersey Liverpool, Chelsea, Persib dan Persija. Sepertinya, Sandra Olga menyukai sepakbola secara utuh dan tidak memiliki kecenderungan terhadap klub tertentu.

5. Mikha Tambayong

Deretan artis dan selebgram jelita yang menggilai bola selanjutnya adalah Mikha Tambayong. Gadis satu ini mengaku sebagai fans fanatik klub sepakbola asal Inggris yaitu Chelsea. Dia juga sering meluangkan waktu untuk menonton The Blues bermain. Di antara banyak pemain Chelsea, yang paling dia idolakan adalah John Terry, bek tangguh milik The Blues.

6. Kartika Berliana

Kartika Berliana merupakan presenter berita olahraga yang tayang di televisi swasta. Kartika Berliana kerap tampil dengan gaya sporty tapi tetap seksi ketika membawakan berita olahraga. Membuat banyak pemirsa khususnya yang cowok-cowok untuk setia menyaksikan berita olahraga yang dibawakan Kartika Berliana. Ia juga bisa menjadi selebgram cantik gila bola.

7. Maria Selena

Maria Selena juga tidak jarang tampil membawakan berita olahraga yang tayang di TV. Tubuhnya yang atletis dan tinggi semampai sangat cocok membawakan berita-berita olahraga. Maria Selena yang juga atlet basket ini kerap dinantikan kaum adam yang ingin update berita seputar olahraga.

8. Jess Amalia

Jess Amalia merupakan seorang Jak Angels suporter Persija Jakarta. Ia kerap membagikan foto momen saat ia mendukung Persija di stadion.

9. Suroya Alaydrus

Suroya Alaydrus adalah seorang fans Persija Jakarta. Tentu saja ia juga menjadi salah satu selebgram cantik gila bola. Bukan sekadar di lapangan kecil atau lapangan futsal, Suroya main bola di lapangan besar. Tampak dari foto di IG, ia juga bukan bermain sepak bola bareng cewek-cewek, tapi bersama cowok-cowok.

10. Monica Ardhea

Tak banyak yang tahu selebgram Jogja ini merupakan fans Liverpool. Ia pernah mengucapkan selamat kepada Liverpool yang jadi juara Liga Inggris. Dalam postingannya, Monica Ardhea juga memakai jersey Liverpool. "Selamet yo pul bang ipul @liverpoolfc suwun pakdhe jurgen," tulis Monica Ardhea.

Di atas adalah jajaran artis dan selebgram cantik Indonesia yang sangat gila bola dan mengaku sebagai fans fanatik klub luar negeri maupun dalam negeri. Hal tersebut bisa menjadi bukti bahwa sepakbola bukan hanya milik kaum pria saja, namun milik orang banyak tanpa diskriminasi.

Sumber foto utama: Instagram/suroya22, Instagram/monicaardhea.asmara

Posting Komentar

0 Komentar