Selebgram Cantik Maria Vania Nantang Kamu Praktekin Gerakan Ini, Berani?

Maria Vania merupakan salah satu selebgram cantik Indonesia yang suka olahraga.




Maria Vania sering memposting aktivitas olahraga yang ia lakukan ke Instagram @maria_vaniaa.

Terbaru, selebgram cantik ini memposting video olahraga yang juga merupakan sebuah tantangan untuk para followersnya.

"Vania mau tantang kamu 1 menit aja coba gerakan buat kaki ini.. pasti kaki kamu kerasa panas kebakar," kata Maria Vania di caption IG.

Selebgram cantik yang kerap dipuji karena memiliki body goals ini pun mengungkapkan bahwa gerakan yang ia praktekkan bagus untuk mengencangkan bagian tubuh bagian bawah.

Dalam postingan videonya, Maria Vania mencontohkan gerakan yang sepintas terlihat mudah tapi yakin deh pasti susah dipraktekin.

Awalnya Maria Vania bersiap dengan posisi squat, kemudian ia menggerakan kaki kiri menjauh ke samping lalu kembali ke posisi semula. Kemudian gantian kaki kanan yang digerakan, lakukan repetisi.

Link video Maria Vania di sini.

Nah, gimana kamu bisa nggak ngikutin gerakan yang menjadi tantangan Maria Vania?

Postingan selebgram cantik ini pun dikomentari banyak netizen.

Berikut beberapa komentar netizen.

Bodynya aduhai bikin iri.

Ga sampe 1 menit udah gerah kalo gini.

Badan mau keren ya harus mau capek, sama kayak kalo kamu mau kaya ya harus mau capek.

Selalu idola!

Masih mantau, kali aja ada tetangga gue ikut komen.

Lihat aja udah kebakar.

Lama banget squatnya, gw 10 detik udah KO.

Panas kak pahaku squat kayak gini.

Sumber foto: tiktok/mariavaniamv

Post a Comment

0 Comments