Maria Vania Genjot Sepeda, Letak Kacamatanya Bikin Netizen Iri

Maria Vania merupakan salah satu artis dan selebgram cantik Indonesia hobi olahraga.



Sebagai selebgram seksi Indonesia, Maria Vania juga sering memposting berbagai aktivitasnya di IG.

Misalnya kegiatan Maria Vania olahraga, Maria Vania liburan, Maria Vania naik gunung, Maria Vania ke pantai, dan sebagainya.

Yang paling baru diposting Maria Vania di Instagram adalah saat ia naik sepeda bambu.

"Anaknya pakai sepeda bambu aja udah seneng banget, gowes di outdoor bareng yuk?" kata Maria Vania.

Dalam video tersebut, Maria Vania memakai setelan pakaian olahraga berwarna biru muda, termasuk celana training panjang.

Ia juga membawa kacamata, tapi tidak dipakai, melainkan digantungkan di bajunya. Link video Maria Vania di sini!

Rupanya posisi kacamata Maria Vania ini bikin netizen salah fokus atau salfok. Bahkan tak sedikit yang iri.

uth_ganal: Pengen jadi kacamatanyaaaa.

gerralbenaino: mau jadi gagang kacamatanya.

adi.prasetia_: saya mau jadi kacamata aja.

njolpanjol12: Suka kacamatanya pengen bet gua ambil.

balbalthriftshop: Seandainya kaca mata itu bisa merasakan apa yg aq rasakan.

Ada juga yang ingin jadi sepedanya.

denizoee: Duh pengen jadi bambu biar keras.

Ada juga netizen yang mengibaratkan baju olahraga Maria Vania seperti protokol kesehatan.

aufarizqyy: ketat bet kek protokol kesehatan.

gendro_uniqgrup: Aku benci pikiran ku.

adrian_syah456: Gak takut masuk angin apa ya?

relfarellll_: Untung jalannya mulus gk bergelombang.

Manfaat bersepeda

Olahraga bersepeda memiliki banyak manfaat.

Dilansir dari betterhealth, adapun manfaat bersepeda adalah:

  1. Meningkatkan kesehatan kardiovascular.
  2. Meningkatkan kekuatan dan fleksibilitas otot.
  3. Memperbaiki sendi-sendi
  4. Mengurangi stres.
  5. Memperbaiki postur tubuh dan koordinasi anggota badan.
  6. Menguatkan tulang.
  7. Mengurangi lemak.
  8. Badan yang bugar dan sehat mampu mengurangi potensi penyakit.

Sumber foto: Instagram/maria_vaniaa

Post a Comment

0 Comments