Heboh Kaesang Selingkuh, 'Foto Bareng' Cewek Ini VIRAL, Netizen Mendukung!

Mayang Sary adik Vanessa Angel yang sempat VIRAL menjadi pelakor settingan bareng sang kakak kembali membuat geger. 



Kali ini Mayang Sary mengajak Kaesang selingkuh. 

Mayang Sary ngajak Kaesang anak presiden Jokowi agar lebih memilih dirinya.

BACA JUGA: 

10+ Artis TikTok Cantik Indonesia 2021 dengan Instagram Miliknya, Update Terus!

Artis Tiktok Cantik Viral Ida Ayu dayunitaa, Bikin Netter Pengen Pindah ke Bali

"Mas Kaesang Pangarep mending sm aku aja yuk!" kata Mayang Sary di caption IG.

Mayang Sary bahkan terus terang bilang kalau foundationnya udah habis.

"Oiya pondesyenku jg udah abis mas," kata Mayang Sary.

Mayang Sary yang juga seorang selebgram cantik Indonesia ini menyertakan foto Kaesang bersama seorang perempuan yang wajahnya diedit ditempeli wajah Mayang Sary.

Ya, tentu saja hal ini hanyalah guyonan belaka. Terlihat dari foto editan wajah Mayang Sary yang secara asal-asalan ditempel di wajah wanita di foto Kaesang.

Postingan lucu Mayang Sary ini pun banyak dikomentarin netizen, termasuk dari kakaknya sendiri Vanessa Angel.

"Wkwkwkw transfer mas.. Skinker mahaaalelelw," kata Vanessa Angel di komentarnya.

"Pelakor lg!" kata aanstory.

"Perpelakoran jilid 2 dimulai," kata netizen.

"Kocak bgt ngeditnya. mantaapp," kata netizen lain.

Bahkan kalau sama Mayang Sary, netizen mendukung.

"Gapapa deh kalo sama yang ini wkwkwkwk," kata netizen.

BACA JUGA:

Artis Tiktok Viral Omang Ayutrii, Cewek-cewek: Jangan Sampai Pacar Gue Lihat

Alecya Veby, Artis TikTok Cantik Indonesia yang Viral

Kaesang sedang diterpa isu selingkuh. Sejumlah tangkapan layar curhatan mantan calon mertua VIRAL diposting di berbagai akun sosmed. 

Walau begitu, Kaesang sepertinya belum mau berbicara di depan publik terkait masalah tersebut.

Kita tunggu saja ya teman-teman!

Sumber foto: Instagram/_mayangsaryy

Post a Comment

0 Comments