Lagu Tiktok DJ Terbaru 2021 Lengkap dengan Judul Mudah Dipakai Biar FYP

Lagu Tiktok DJ 2021 terbaru banyak dicari dan dipakai untuk backsound agar video Tiktok FYP.



Keberadaan Tiktok sebagai media hiburan yang seru membuat banyak lagu-lagu lama yang awalnya tidak terkenal menjadi viral dan digubah menjadi lagu DJ. 

Penggunaan lagu Tiktok Dj selain membawa semangat juga membuat orang yang membuat video terbawa untuk berjoget dan bebas berekspresi. 

BACA JUGA: 

7+ Artis Tiktok Cantik Bali Lengkap dengan Akun Instagram Miliknya

Login Tiktok Dapat Uang? Panduan Dapat Duit dari Tiktok

Lagu Tiktok DJ

Lagu DJ untuk Tiktok ini cakupannya sangat luas, bisa berupa lagu-lagu lokal Indonesia ataupun lagu luar negeri yang viral dengan berbagai challenge di dalamnya. 

Sebagai bahan referensi, berikut beberapa lagu DJ untuk Tiktok yang masih viral hingga sekarang. 

1. After School (Weekly)

Lagu DJ yang satu ini sangat digemari oleh kalangan remaja, karena genre lagunya yang lebih modern dan pengaruh demam Korea di Indonesia. Meski dinyanyikan oleh cewek, nyatanya lagu DJ yang identik asik untuk dance ini juga kerap kali dipakai oleh cowok untuk bikin video seru yang kocak.

2. Life Goes On (BTS)

Meski sudah trend sejak akhir tahun 2020 lalu, lagu dari BTS ini masih sering digunakan sebagai musik DJ Tiktok yang seru. Biasanya musiknya banyak dipakai untuk berbagai challenge terkait goyangan yang paling seru dan mudah viral.

BACA JUGA:

10+ Artis TikTok Cantik Indonesia 2021 dengan Instagram Miliknya, Update Terus!

Lagu Tiktok Viral 2021, Ini Daftar Lagu Tiktok Terbaru Banyak Dipakai Biar FYP

3. Patata (Konfuz)

Walaupun dinyanyikan dengan bahasa Rusia yang tidak diketahui artinya, musik yang enak dan santai dari lagu DJ TikTok ini juga masih sering dipakai oleh para Tiktokers. Uniknya, lagu ini sering dikreasikan dengan lirik-lirik lucu versi Indonesia. 

4. Pota Pota (Aya Nakamura)

DJ Tiktok yang satu ini tidak hanya viral di Indonesia, tapi juga di dunia dengan penonton mencapai ratusan juta. Musiknya yang semangat biasanya dipakai para Tiktokers untuk berjoget sendiri, bersama, ataupun sekadar menunjukkan ekspresi wajah. 

5. Say No ( Doja Cat)

Buat pengguna Tiktok yang masih pemula, musik DJ satu ini sangat cocok dipakai seru-seruan. Apalagi gerakannya hanya memanfaatkan tangan tanpa seluruh gerakan tubuh. Tidak heran kalau penggunaannya juga bisa untuk joget sendiri. 

6. Ubur-ubur (DJ Tari) 

Kalau musik DJ satu ini memang selalu bikin semangat untuk menari gaya bebas. Biar lebih lucu, video Tiktok dengan musik ini juga dikreasikan bersama kelompok untuk joget seru ramai-ramai.  Sampai sekarang musiknya masih banyak digunakan hingga ke channel youtube, 

7. DJ Bucin (Budak Cinta)

Lagu DJ yang berbentuk remix juga banyak dipakai oleh semua kalangan Tiktokers, mulai dari pemula sampai mereka yang sudah mahir main Tiktok. Sesuai judulnya, video yang dibuat banyak menunjukkan ekspresi budak cinta dengan pasangan, atau sekadar memajang foto-foto dengan musik tersebut. 

8. Bagaikan Langit (Melly)

Lagu ini sebenarnya sudah lawas dan dinyanyikan oleh penyanyi Melly Goeslaw. Saat ini lagunya kembali trend dengan versi DJ untuk memainkan Tiktok. 

Musiknya yang unik membuat penggunaannya sering untuk membuat ekspresi wajah yang imut dan lucu. Biasanya banyak dilakoni oleh cewek ataupun Tiktokers dari kalangan ibu-ibu. 

Selain lagu di atas, masih banyak lagi lagu Tiktok Dj lainnya yang bisa dikombinasikan dengan gerakan atau video lucu.  

Walaupun peran musik DJ ini berpengaruh terhadap video Tiktok, namun viralnya video Tiktok masih sangat ditentukan oleh isi konten yang kreatif dan kombinasi yang tepat dengan lagunya.

Sumber foto: Tiktok/dayunitaa/mangayutrii_

Posting Komentar

0 Komentar