Lagu Tiktok Viral 2021, Ini Daftar Lagu Tiktok Terbaru Banyak Dipakai Biar FYP

Lagu Tiktok viral 2021 atau lagu Tiktok terbaru 2021 menarik untuk kamu ketahui agar video Tiktok masuk FYP.



Bagi penggemar Tiktok, tentu wajib mengetahui lagu Tiktok viral biar tidak sampai ketinggalan zaman saat membuat video. Lagu-lagu viral di Tiktok ini tidak selalu berasal dari lagu baru. Banyak juga lagu lawas yang akhirnya viral karena unik dan sesuai dengan video yang sedang trend.

Mengenal Tiktok

Sebelum mengetahui Lagu Tiktok viral 2021 atau lagu Tiktok terbaru 2021, kamu harus tahu dulu apa itu Tiktok, kenapa memilih Tiktok, apa kelebihan Tiktok dibanding sosmed lain?

Tiktok adalah aplikasi berbagi video singkat yang memberi keleluasaan bagi penggunanya untuk membuat video 15 detik dengan topik apapun.

BACA JUGA:



10+ Artis TikTok Cantik Indonesia 2021 dengan Instagram Miliknya, Update Terus!

Cewek Tiktok Cantik 2021, Damagenya Nggak Ada Obat, FYP Terus!

Kenapa memilih Tiktok?

Tiktok bisa dibilang menjadi aplikasi sosmed berbasis video singkat yang paling nyaman digunakan.

Bagi pengguna sekaligus pembuat konten video atau konten kreator, mereka sangat dimudahkan dengan fitur-fitur unggulan dari Tiktok, bahkan untuk pemula pun bisa mudah membuat video Tiktok.

Mengedit video Tiktok dan mengupload video Tiktok juga bukan perkara sulit.

Lagu Tiktok, filter Tiktok, dan efek Tiktok juga bagus-bagus.

BACA JUGA: 



20+ Artis TikTok Cantik Indonesia 2020 dengan Instagram Miliknya, Update Terus!

Arti Topi Biru di Tiktok, Emoji yang Sering Bikin Salah Kaprah

Kelebihan Tiktok dibanding sosmed lain

Tiktok mampu menghadirkan trend, misalnya melalui tantangan joget pakai lagu populer (dance challenges).

Lagu Tiktok populer atau audio bisa langsung dipakai, bisa lipsync juga tanpa perlu susah-susah.

Dengan memakai lagu Tiktok populer, video kamu bisa viral dan masuk fyp atau for you page.

Lagu Tiktok Viral

Lagu Tiktok yang lagi viral sebenarnya gampang ditemukan kalau seseorang selalu update dengan berita-berita di media sosial. Namun cepatnya informasi yang berkembang membuat sebagian orang akhirnya kesulitan mengetahui lagu-lagu Tiktok yang sedang viral  seperti berikut ini. 

1. Ting-ting (Ayu Ting Ting ) 

Lagu Tiktok yang satu ini sebenarnya sudah sangat lama muncul sejak Ayu Ting Ting dikenal sebagai penyanyi dangdut. Sayangnya, video ini banyak digunakan oleh kalangan ibu-ibu yang ingin tetap eksis dengan menunjukkan gayanya dalam berjoget sendiri atau dengan teman. 

2. Lathi (Weird Genius)

Lagu yang diciptakan oleh grup musik dari Indonesia ini ternyata tidak hanya viral di TikTok saja, tapi juga Iuar negeri. Bahkan sampai ada video challenge yang dibuat khusus untuk musik dari lagu yang tergolong unik ini. 

BACA JUGA:



Billa Reforma Devi SPG Good Ponsel Artis Tiktok Cantik Biodata, Agama, Instagram

Login Tiktok Dapat Uang? Panduan Dapat Duit dari Tiktok

3. Terpesona (New Nazareth)

Sejak digunakan sebagai yel-yel TNI, lagu ini menjadi viral di Tiktok dan digunakan sebagai pengiring dari berbagai konten yang sedang viral. Lain dari lagu Tiktok lainnya, lagunya tidak dimainkan untuk joget atau dance seperti pada lagu lainnya.  

4. Salah Apa Aku (ILIR 7)

Meski sudah populer sejak 2019, nyatanya sampai sekarang lagu ini masih banyak digunakan oleh pengguna TIktok. Variasi kontennya ada yang berupa gerakan tangannya yang khas ataupun hanya sekadar lipsing untuk ekspresi lucu. 

5. Bertaut (Nadin Amizah)

Lagu Tiktok tidak selalu digunakan untuk joget saja, tapi juga untuk menunjukkan video motivasi atau kekeluargaan. Lagu bertaut dari Amizah ini menggunakan nada yang lembut dan biasa dipakai untuk konten tema keluarga. 

BACA JUGA:



Galeri Foto Shandra Bahari Artis TikTok Cantik, Bintang Iklan Shopee Juga!

Kantor Tiktok Indonesia di Mana? Ini Daftar Kantor Tiktok di Berbagai Kota

6. Doa untuk Kamu (Aviwkila)

Lagu ini sangat trend sejak masa pandemi, karena biasa digunakan untuk menyemangati mereka yang berjuang di luar rumah. Cocok sebagai lagu pengiring konten Tiktok bertema bencana alam ataupun motivasi berupa tulisan serta video.

7. Mantan Gimana Le (Ayu Gurnita)

Lagu ini juga sudah viral sejak 2020 dan masih banyak digunakan hingga sekarang. Sesuai liriknya, konten ini banyak digunakan anak muda untuk membicarakan mantan. Isi video  biasanya berupa ekspresi lucu sambil lipsing menyanyikan lagu.

8. Bila Dia Menyukaiku

Meski liriknya tentang menyukai seseorang, tapi musiknya yang asik dari lagu ini membuatnya sering digunakan sebagai iringan konten berjoget atau dance. Tiktokers pemula biasanya juga menggunakannya sebagai pengiring foto-foto orang terdekat yang dianggap sesuai dengan lagu tersebut. 

Beberapa lagu Tiktok viral di atas mungkin kurang tepat dipakai iringan video Tiktok kalau kontennya kurang sesuai. Oleh karenanya, pastikan untuk memilih musik dan lirik lagu yang paling sesuai untuk mengiringi lagu-lagu viral di atas. 

Posting Komentar

0 Komentar