Artis Tiktok Cantik Bulan Sutena Biodata, Agama, dan Akun IG

Bulan Sutena merupakan salah satu Artis Tiktok Cantik Indonesia. Ini Biodata, Agama, dan Akun IG Bulan Sutena.



Paras cantik memang sangat mudah menarik perhatian publik, terlebih jika kecantikan tersebut didukung oleh berbagai bakat yang menakjubkan. Demikian halnya dengan artis Tiktok Bulan Sutena yang sangat terkenal di dunia Tiktok karena postingannya bernyanyi dengan suara merdu. 

Biodata Artis Tiktok Bulan Sutena

Meski tidak terkenal di televisi, nyatanya kecantikan dari Bulan Sutena mengalahkan artis-artis papan atas di layar televisi. Eksistensinya sebagai artis Tiktok ditunjukkan dengan berbagai postingannya yang kerap bernyanyi dengan suara merdu.

Dengan modal suara dan wajah ayu, tentu saja para penggemarnya gagal fokus dengan wajahnya dibandingkan dari konten yang dibuatnya. Walaupun demikian, bakat Bulan Sutena dalam menyanyi tetap tidak bisa diremehkan. 

Bagi yang penasaran terkait biodata artis Tiktok cantik yang satu ini, berikut adalah beberapa biodata serta fakta terkait Bulan Sutena yang harus diketahui. 

1. Memiliki Wajah Mirip Sandrinna Michelle

@bulansutena

untuk yg nonton 100%

♬ original sound - iam.moon:)

Kalau diperhatikan sekilas, wajah Bulan Sutena dan Sandrinna Michelle memang memiliki kemiripan. Namun, wajah ayu dari Bulan Sutena ini lebih menonjolkan kecantikan khas gadis Bali. Wajahnya lebih lebar dan terlihat natural. 

2. Masih Gadis SMA

Dibalik wajahnya yang cantik dan terlihat dewasa, ternyata Bulan Sutena masih gadis SMA. Diketahui gadis cantik ini lahir pada tahun 2004. Itu berarti usianya masih 17 tahun atau sekitar kelas 2 atau 3 SMA.

3. Seorang Atlet Bela Diri

Walaupun memiliki paras cantik, ternyata Bulan Sutena termasuk wanita yang tangguh dan tidak lembek seperti wanita cantik pada umumnya. Ia kerap kali memposting kegiatannya yang sedang latihan bela diri dengan pakaian khasnya.

Hebatnya lagi, Bulan ternyata memang atlet bela diri yang pernah mendapatkan medali. Olahraga bela diri yang dilakoninya dikenal dengan nama Kempo. 

4. Model Multi Talenta

@bulansutena

Ketika lagi sendiri di rumah😄 ##absgg

♬ Im Yours Remix - ach🅰️.

Tidak hanya cantik dan jago bela diri, Bulan ternyata aktif mengikuti berbagai kompetisi model yang ada di Bali. Ia juga pernah menjadi juara dalam kompetisi English Competition Model Indonesia yang dilaksanakan di Bali pada tahun 2018

5. Memiliki Suara yang Merdu

Hal yang paling menarik perhatian para Tiktoers adalah suara Bulan Sutena yang sangat merdu. Hal ini kerap kali dibagikannya dalam akun Tiktoknya. Modal suara yang merdu dan wajah cantik inilah akhirnya Bulan Sutena sukses menjadi artis Tiktok yang diidolakan banyak kaum adam.

6. Memeluk Agama Hindu

Sama dengan masyarakat Bali pada umumnya, Bulan Sutena juga memeluk agama Hindu yang mayoritas di pulau seribu pura itu. Bahkan beberapa kali ia menunjukkan dirinya yang menggunakan pakaian adat Bali yang biasa dipakai beribadah orang Hindu. 

7. Seorang Youtuber

Meski tergolong pemula, Bulan Sutena sudah memulai kariernya sebagai youtuber yang banyak memiliki followers. Di chanel youtubenya, Bulan memanfaatkan suara merdu yang dimiliki untuk mengcover berbagai lagu yang sedang viral. 

Profil Lengkap Artis Tiktok Bulan Sutena 

  • Nama lengkap : Bulan Sutena.
  • Daerah asal : Bali.
  • Tahun Lahir : 2004.
  • Usia : 17 tahun.
  • Pendidikan : SMA.
  • Pekerjaan : Pelajar, content creator, youtuber.
  • Hobi : Olahraga bela diri, menyanyi. 
  • Akun instagram : @bulansutena.

Demikianlah biodata Bulan Sutena artis Tiktok cantik Indonesia yang bisa mengobati rasa penasaran para penggemarnya. Di usianya yang masih sangat muda, Bulan Sutena sudah bisa membuktikan bahwa meraih kesuksesan tidak harus menunggu sampai usia dewasa.

Sumber foto: Instagram/bulansutena

Posting Komentar

0 Komentar