VIRAL Sunny Dahye Youtuber Korea Disebut Ngatain Penonton Indonesia Bodoh dan Miskin

Sunny Dahye viral dan nama Sunny trending topic di Twitter. Ini asal usulnya!



Sunny Dahye itu siapa?

Sunny Dahye adalah konten kreator Korea Selatan. Sunny Dahye atau SunnydahyeIn pernah tinggal di Indonesia, Youtuber asal Korea Selatan ini dikabarkan sejak usia 4 tahun sudah pindah ke Indonesia dan tinggal di Bali.

Sunny Dahye viral

Muncul akun Instagram sunnyisaliar2 yang membongkar kelakuan Sunny Dahye yang bertolak belakang dengan image yang selama ini ditampilkan di depan kamera.

Melansir dari Tribun Sumsel, konten kreator dari Korea Selatan ini di depan kamera mengatakan ia cinta Indonesia, tapi kini muncul tudingan bahwa si konten kreator tersebut disebut cuma memanfaatkan penonton Indonesia biar dapat likes, views, dan uang.

Screenshot postingan sunnyisaliar2 dari Instagram kemudian semakin viral setelah dibagikan ke Twitter di akun AREAJULID dan your2rl

"yrl! ADA TEH NIIIHHHH tau youtuber sunnydahye ga? gila sih baru tau, ternyata dia kaya gitu off camera, padahal dulu suka banget nontonin dia hiks," tulis your2rl.

Dalam postingan viral itu, Sunny Dahye disebut udah merendahkan penonton Indonesia.

"Sunny juga pernah bilang sendiri, bagi dia viewers Indonesia itu 'bodoh' dan 'miskin' makanya lebih mudah dibodohin," isi pesan yang discreenshot dan diposting di Instagram sunnyisaliar2.

Di unggahan lain juga ada yang menyebut bahwa Sunny Dahye negara miskin, padahal dia sering banget bilang "Aku cinta Indonesia, Indonesia rumah aku."

"Aku prihatin sih sama followers dia karena dia beda banget off camera.. Sering banget kan dia bilang 'Aku cinta Indonesia, Indonesia rumah aku' dll, padahal waktu itu *** pernah tanya ke dia why don't you live in Bali then? Sunny jawab 'No, Indonesia is a third country, and they're poor. It's only good that they give me likes and views, and now i'll send my products to them. They'll like it easily'. Aku ngga tau sih dia tau ato engga waktu itu aku masih ada di sana, tapi aku denger jelas dia bolang gitu dan udah ilang semua respect aku ke dia," isi screenshot yang diposting di IG sunnyisaliar2.

Sampai artikel ini ditulis, Sunny Dahye belum memberikan tanggapan terkait akun sunnyisaliar2 tersebut.

Sumber foto: Instagram/sunnydahye

Posting Komentar

0 Komentar