10+ OPI Esport Angels Viral! Ini Anggota OPI Esport Girl Jago Pargoy dan Ngegame di Tiktok

OPI Esport Angel adalah tim cewek Overpower Indonesia Esport. Siapa saja anggota OPI Esport girl ini? Berikut daftar OPI Esport Angels dan Brand Ambassador OPI Esport lengkap!




Kebanyakan untuk beberapa orang terutama para pecinta game online Mobile Legends sudah pasti sudah tidak asing lagi dengan salah satu tim cewek bernama OPI Angels. 

Selain jago dalam bermain game online rupanya member dari OPI Angels sangat lihai dalam mengcover dance dari sound di TikTok. Lalu siapa sih OPI ESport Angels ini? Yuk kita simak.

BACA JUGA:


Bahkan dalam melakukan tarian untuk mengcover berbagai sound yang tengah viral di TikTok dengan goyangan "Pargoy" rupanya mereka sangat lemah gemulai dalam menari. 

Tentu aksi mereka sangat mencuri perhatian publik terutama para kaum adam, tak heran jika mereka memiliki penggemar yang cukup banyak di berbagai media sosial seperti TikTok dan Instagram. 

Bahkan sangking terkenalnya media sosial milik OPI ESport ini juga telah terverifikasi dan memiliki centang biru loh. 


Yuk kita bahas lebih spesifik lagi tentang OPI ESport Angels ini dan siapa aja sih membernya? Berikut rangkumannya:

Siapa OPI Esport Angels?

OPI Esport merupakan kepanjangan dari Overpower Indonesia Esport yang mulai dibentuk kepada tahun 2019. Rupanya of sport ini berada di bawah naungan David Nugroho sebagai salah satu seorang pengusaha ternama.

Pada awalnya OPI Esport ini hanya memiliki tim laki-laki dan akhirnya mereka juga membentuk tim perempuan yang mereka beri nama OPI Angel Esport. 


Anggota-anggota OPI Angels cantik sangat mencuri perhatian dan memiliki bakat yang sangat cemerlang di dalam dunia game online terutama pada PUBG Mobile dan Mobile Legends.

Anggota OPI Esport Angels atau OPI Esport Girl 

1. Sheren Natalia

Opi Esport Angels Sheren Natalia. Sumber foto: Tiktok/natajadeh



Selain jago dalam bermain game online rupanya dirinya juga seorang pemain bola basket yang berasal dari Bangka Belitung.

2. Paprichia Angelin Raharja

Opi Esport Angels Paprichia Angelin Raharja. Sumber foto: Tiktok/paphricia



Inilah salah satu sosok yang kerap muncul di media sosial milik OPI Esport yakni Instagram dan TikTok. Tak heran, rupanya dirinya merupakan Brand Ambassador dari OPI Angels siapa sangka dirinya juga kerap kebanjiran endorse.


3. Eunice Tjoaa

Opi Esport Angels Eunice Tjoaa. Sumber foto: Tiktok/eunicetjoaa



Salah satu sosok yang sangat aktif di berbagai media sosial milik OPI Esport adalah Eunice. Selain mahir dalam bermain game online rupanya dirinya juga sangat mahir dalam melakukan berbagai tarian.

Klik TemanKerja.id



4. Asrinda Basri

Opi Esport Angels Asrinda Basri. Sumber foto: Tiktok/asrindabasrii



Salah satu anggota dari OPI Angels yang menggunakan hijab adalah Asrinda Basri, siapa sangka dirinya terkenal sebagai pro player.

5. Liya Faustine

Opi Esport Angels Liya Faustine. Sumber foto: Tiktok/liyafaustine



Liya Faustine Brand Ambassador dari OPI Esport. Di dalam tim Liya merupakan pemain streamer mobile Legends. Bakat dance nya jangan diragukan ya guys.


6. Selvie Sanjaya

Opi Esport Angels Selvie Sanjaya. Sumber foto: Tiktok/selviesanjaya



Rupanya Selvie juga terkenal sebagai pro player loh, dan bakat dance nya sangat bagus. Namun di bidang sosial dengan yang mengaku tidak bisa untuk menari loh.

7. Jane Angelica

Opi Esport Angels Jane Angelica. Sumber foto: Tiktok/janeangelicaa



Jane Angelica juga sebagai sosok yang wara-wiri terlihat di akun TikTok pemilik OPI Esport. Jane Angelica merupakan brand Ambassador dari OPI Esport.

8. Silma Rahmaina

Opi Esport Angels Silma Rahmaina. Sumber foto: Tiktok/silmarahmainaa



Selain Asrina rupanya ada Silma yang setia dengan hijabnya loh. Dirinya juga dinobatkan sebagai brand Ambassador dari OPI Esport.


9. Rika Gusriani

Opi Esport Angels Rika Gusriani. Sumber foto: Tiktok/opi.esportainment



Rika Gusriani kerap menggunakan berbagai OOTD yang sangat mencuri perhatian. Cara mengunggah berbagai fotogenik nya di instagram-nya. Dirinya juga terkenal sebagai salah satu pro player yang ada di OPI Angels.

10. Rahma

Opi Esport Angels Rahma. Sumber foto: Tiktok/yowwassappp




Rahma Opi Angels salah satu Brand Ambassador Opi Esport terbaru. Wajahnya yang manis dan gerakannya yang enerjik menjadi pesona tersendiri. Rahma bisa dijumpai di Tiktok dengan akun yowwassappp.

BACA JUGA:


11. Yaayos

Opi Esport Angels Yaayos. Sumber foto: Tiktok/opi.esportainment



Selain itu ada Yaayos di OPI Esport Angels atau OPI Esport Girl. Yaayos memiliki akun Tiktok yaaaayos ini sering memposting aksi joget dan aktivitas sehari-harinya.

Nah, itulah OPI ESport Angels yang kerap mengcover dance di sound TikTok yang tengah viral salah satunya dengan goyangan Pargoy. Ternyata mereka sangat multitalenta ya, dance oke gamer juga oke. Kira-kira mana nih player andalan kalian?

Sumber foto: Tiktok/eunicetjoaa, Tiktok/natajadeh

Posting Komentar

0 Komentar