Video Viral Pemotor Acungkan Jari Tengah ke Polisi saat Diminta Pakai Helm

Video viral pengendara motor mengacungkan jari tengah ke polisi menghebohkan netizen. Ini video selengkapnya!




Video pemotor acungkan jari tengah ke polisi viral di sosmed.

Dalam video nampak pengendara motor berhenti di lampu merah. Ia dihampiri polisi, diduga petugas kepolisian itu meminta pemotor untuk memakai helm.

Setelah pemotor memakai helm, polisi pun langsung pergi. Tapi bukannya terima kasih, pemotor itu malah mengacungkan jari tengah ke polisi.

Video yang direkam oleh pengguna jalan yang lain ini pun langsung viral. Salah satunya diposting oleh akun romansasopirtruck.

Postingan ini pun banyak dikomentarin netizen.

"Dia tahu udah viral, nggak enak makan nggak enak tidur,"

"ABG zaman sekarang, udah mending nggak ditilang, kalau di daerah gue udah ditilang itu"

"Ditunggu pencidukannya"



Dilansir dari Detik.com, Peristiwa itu viral di media sosial setelah terekam video amatir warga. Disebutkan, peristiwa itu terjadi di traffic light Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Kanit Lantas Polsek Pasar Rebo AKP Gede Oka Sukamto menjelaskan peristiwa itu terjadi pada Senin (17/1/2022), sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu AKP Oka sedang mengatur kemacetan akibat kecelakaan truk kontainer.

"Saat itu dari arah Kampung Rambutan, di lampu merah, wanita ini dengan santainya mengendarai sepeda motor tidak menggunakan helm. Saya sedang mengatasi kemacetan lalu lintas saat itu," kata Gede Oka Sukamto seperti dilansir Antara, Senin (17/1).

Oka kemudian mengingatkan wanita pengendara motor itu untuk memakai helm. Tapi menurutnya, wanita itu seperti enggan mengenakan helm dengan alasan cuaca panas.

"Saya hampiri dan menegurnya dan menyarankan untuk memakai helm, tapi dia seperti meledek dan memancing agar saya marah," ujar Oka.

Untungnya Oka tidak terpancing untuk memarahi wanita pengendara sepeda motor tersebut karena sedang fokus mengatur arus lalu lintas. Wanita yang menaiki motor matik bernopol B-6518-VTB itu kemudian memakai helm.

"Saya sampaikan bahwa ada kecelakaan pada ruas jalan arah ke Bogor dekat lampu merah Cijantung. Saya sarankan agar memakai helm. Wanita itu dengan terpaksa memakai sambil berucap, saya pakai ini di depan bapak, nanti saya lepas lagi," tutur Oka.

Selanjutnya, Oka balik kanan untuk kembali mengatur lalu lintas. Saat Oka berbalik badan, wanita itu malah mengacungkan jari tengah kepada Oka.

"Setelah dia pakai helm saya balik kanan untuk melanjutkan mengurai kemacetan," ujar Oka.

Kejadian ini direkam oleh pengendara yang ada di belakang wanita tersebut. Video itu viral di media sosial. Banyak yang menghujat wanita itu atas perilakunya.

Polisi telah mengetahui identitas pengendara motor tersebut. Namun sejauh ini belum ada tindakan dari pihak kepolisian terkait aksi pengendara motor itu.

Sumber foto: Instagram

Posting Komentar

0 Komentar