Chandrika Chika Biodata TikTok, Profil, Pacar, Instagram dan Fakta-fakta Seleb TikTok Viral

Chandrika Chika siapa? Biar update, ketahui ini dia biodata Chandrika Chika yang adalah seorang artis Tiktok viral!




TikTok merupakan sebuah aplikasi yang kini tengah digandrungi masyarakat. Sebagai platform hiburan dan informasi, kini TikTok menjadi pelopor berita viral yang ada di sekeliling kita. Tak hanya itu saja, banyak istilah baru yang muncul seperti Seleb TikTok atau biasa di singkat “SelebTok”. 

Sudah banyak selebtok yang kini terkenal berkat konten pribadinya yang memiliki ciri khas masing-masing. Salah satunya ialah Seleb Tiktok Chikakiku atau Chandrika Chika. 

BACA JUGA:


Lantas apa yang membuat Chandrika Chika viral? Fakta menarik apa yang dimiliki olehnya? Yuk kita simak rangkuman fakta menarik dan biodata lengkap Chika TikTok. 

FAKTA MENARIK CHIKA TIKTOK 

Berikut fakta-fakta Chandrika Chika:

1. Berawal dari memparodikan goyang papi chulo koplo, Namanya viral di seluruh platform media sosial, bahkan sampai muncul filter Instagram goyangnya. 

 

BACA JUGA: 



2. Berkat parodinya, ia di undang ke berbagai macam acara TV seperti Brownis, Rumpi No Secret, dll. 

 
3. Ia kini masuk ke dalam management Rans Entertainment, di bawah naungan Nagita Slavina dan Rafi Ahmad ia semakin melebarkan sayapnya ke dunia Youtube, dan hiburan lainya. 


4. Di dalam Rans Entertainment, Chika bertemu dengan banyak Selebriti lainya, salah satunya adalah Dimas Ahmad. Bahkah Chika sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan artis berparas tampan ini.

BACA JUGA:

 


5. Namun berita itu di tepis mentah-mentah oleh keduanya pada saat mereka menghadiri Podcast undangan dari Atta Halilintar. Tak hanya mengundang Chika dan Dimas, dalam Podcast tersebut dihadiri oleh Thoriq Halilintar, dimana Thoriq kala itu dikabarkan dekat dan sudah menjalin hubungan asmara dengan Chika. 


Tak trima dengan pemberitaan dirinya yang dipasangkan dengan Dimas, Chika memberikan klarifikasi langsung secara live pada akun TikTok nya. Namun banyaknya haters yang menolak kedekatanya dengan Thoriq ini membuat ia sedih dan frustasi. 

BIODATA CHIKA TIKTOK
  • Nama lengkap: Chandrika Chika
  • Nama panggung: Chandrika Chika, Chikakiku
  • Nama panggilan: Chika
  • Tempat, tanggal lahir: Jakarta, 07 November 2003 
  • Kewarganegaraan: Indonesia
  • Pendidikan: Universitas Sriwijaya
  • Agama: Islam
  • Profesi: Selebgram, Seleb TikTok, Youtuber
  • Hobi: Traveling 
  • Media sosial:
  1. Tiktok: @chikakiku
  2. Instagram: @chndrika_
  3. Youtube: Chandra Chika Official
  4. Twitter: @chikakiku_

Posting Komentar

0 Komentar