8 Lagu Barat Terbaru 2022 Viral TikTok, Sering Dipakai untuk Ikut Dance Challenge

Lagu barat terbaru 2022 viral TikTok tentu sering didengar saat kamu scroll FYP TikTok. Tapi mungkin nggak semua lagu barat viral Tiktok ini kamu ketahui semua judulnya. Yuk cari tahu lagu Tiktok viral terbaru favorit kamu di sini!


 

Tidak heran jika saat ini budaya barat sudah banyak di sukai oleh masyarakat Indonesia, salah satunya yakni berbagai lagu barat yang di sukai oleh kalangan remaja hingga dewasa dan selain itu lagu-lagu tersebut juga masuk ke dalam TikTok untuk di jadikan backsound dalam video yang sangat estetik dan semakin menarik. Berikut lagu barat terbaru 2022 viral TikTok.

Salah satu aplikasi pemutar musik online yang saat ini kerap menghadirkan beberapa lagu yang tengah trending di TikTok adalah Resso. Berbagai genre lagu juga dihadirkan di Resso ini mulai dari lagu pop, dangdut, pop-rock, reggae dan lain sebagainya. Yuk kita simak ini dia lagu barat terbaru 2022 viral TikTok versi Resso Top Charts:

1. Abcdfu - GAYLE

Lagu ini masuk ke dalam album abc (nicer) yang dirilis pada tahun 2021. Rupanya lagu ini memiliki tujuan agar barang orang tidak takut untuk mengekspresikan isi hatinya.

2. Heart Waves - Glass Animals ft iann dior


Lagu ini dibawakan oleh Iann Dior dan Glass Animals serta masuk ke dalam album Dreamland yang di rilis pada tahun 2020. 

3. Long Drives - BoyWithUke

Lagu ini yang memiliki tema lagu yang cukup membangkitkan semangat apalagi ketika didengarkan ditengah-tengah perjalanan. Lagu ini dirilis pada Tahun 2022 dengan genre Alternative atau Indie.

4. Easy On Me - Adele

Lagu Easy On Me milik adalah ini merupakan album ke-30 yang dirilis pada 2021. Di mana lagu ini memiliki makna perjuangan cinta seseorang yang tidak dihargai oleh pasangannya mengerti.

5. Ghost - Justin Bieber

Salah satu lagu mirip Justin Bieber yang masuk ke dalam album "justice" yang berhasil dirilis pada tahun 2021. Lagu ini berkisah tentang seseorang yang kehilangan orang yg dicintainya karena orang tersebut telah meninggal dunia.

6. Infinity - Jaymes Young


Meskipun lagu ini telah dirilis pada tahun 2017 namun siapa sangka lagu ini sampai tahun 2022 masih trending di TikTok Indonesia. Lagu ini masuk dalam album Feel Something dengan genre Alternative/Indie.

7. Minefields - Faouzia ft John Legends

Lagu ini di bawakan oleh kedua orang yang memiliki warna suara sangat khas yakni Faozia dan John Legends. Lagu ini masuk ke dalam album "Minefields" yang berhasil di rilis pada tahun 2020. 

8. 24/7 - Harris J. ft Celina Sharma

Lagu ini masuk ke dalam album "CECE" yang berhasil di nyanyikan oleh Celina Sharma dan Harris J yang dirilis pada tahun 2021. Lagu ini berkisah tentang seseorang yang jatuh cinta kepada orang lain, dan tak ingin jauh dari orang tersebut setiap saat bahkan dalam 24 jam dan 7 hari harus tetap bersama.

Nah itulah beberapa deretan lagu barat terbaru 2022 viral TikTok versi Resso Top Charts Top 50. Tentu deretan lagu ini akan membuat kalian menjadi anak kekinian dan tidak akan tertinggal dengan lagu yang tengah tranding. Kira-kira genre lagu apa nih yang kalian sukai?

Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar