10+ Asisten Pribadi Hotman Paris Terbaru, Ini Daftar Nama Aspri Hotman Paris

Asisten pribadi Hotman Paris atau aspri Hotman Paris selalu menyita perhatian netizen. Nama-nama asisten pribadi Hotman Paris ternyata ada yang sudah akrab di telinga dan ada yang belum. Siapa aspri Hotman Paris? Berikut daftar nama asisten pribadi Hotman Paris!




Siapa yang tak mengenali pengacara kondang Hotman Paris. Pengacara nomor satu di Indonesia ini memiliki segudang keunikan. 

Tak hanya berperan sebagai seorang Lawyer, ia juga bergerak dalam beberapa sektor bisnis, seperti Club Holywings, sponsor Boxing, bisnis property, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA:


Ketenaranya pun mengundang beberapa penggawa dunia entertainment untuk memberikan ruang bagi dirinya berekspresi, salah satunya ialah program Talk Show ‘The Hotman TTV’. 

Dengan padatnya aktivitas yang dimiliki oleh sosok yang akrab disapa Bang Hotman, tentu saja wajar apabila dia membutuhkan tenaga orang lain untuk membantu menjalankan segudang aktivitasnya. 

Ia memilih untuk mengangkat 21 asisten pribadi, dan terdiri dari wanita-wanita cantik. Berikut beberapa aspri Hotman Paris yang bisa kamu kepoin Instagram (IG) atau akun Tiktok miliknya:

1. Nurbaini Jannah


Nurbaini Jannah menjadi sosok yang paling senior, diketahui Nurbaini Janah merupakan Asisten Pribadi Bang Hotman semenjak 20 tahun silam.

2. Dewi BieChu

Dewi BieChu cici cantik yang satu ini disebut netizen sebagai asisten Pribadi Hotman Paris yang paling favorit loh.

3. Beiby


Beiby adalah asisten Hotman Paris yang ketiga. Hal itu pernah disampaikan Hotman di Instagram.

"Aspri ke 3 @beiby.go," tulis Hotman Paris

4. Monna

Selanjutnya ada Monna Frans. Di salah satu postingan Instagramnya, Monna berfoto bersama Hotman Paris, Celine Evangelista, dan Melaney Ricardo.


5. Dheaqiqi

Hotman Paris pernah mengucapkan selamat kepada aspri Dheaqiqi yang membuka klinik kecantikan.

"Congratulation aspri ku @dheaqiqi atas pembukaan @d.nailash di Apartement cibubur village Kc01-01 (samping circle K) semoga lancar.. buat cewe cewe merapat," tulis Hotman Paris di IG.

6. Fanya Fandhiera

Fanya Fandhiera juga pernah menemani Hotman Paris ngopi. Fotonya diposting Hotman Paris di Instagram.

"Kopi pagi : aspri ke 8 tugas temanin ngopi @fanyafandhiera," tulis Hotman di caption IG.

7. Kim


Kim aspri Hotman Paris yang menjadi salah satu idola netizen. 

Selain memiliki paras cantik, Kim asisten Hotman Paris ini juga mempunyai tubuh yang aduhai.

8. Rheina


Menjadi Aspri yang sangat popular dan primadona, kini pemilik akun @rheinabs ini dikenal oleh seluruh followers Hotman Paris. 

9. Dini Rita Liani

Foto Dini Rita Liani pernah diposting di IG Hotman Paris.

"Calon aspri ke 16 @diniritaliani15," tulis Hotman di caption Instagram.


10. Novi Sasmita

Novi Sasmita mendampingi Hotman Paris di acara The Hotman.

"Jangan lupa saksikan The Hotman setiap hari sabtu dan minggu jam 18.30 WIB hanya di Trans TV" tulis Novi di caption IG.

11. Loli Auristela


Loli Auristela adalah salah satu asisten Hotman Paris tercantik.

Selain nama-nama di atas, Hotman Paris juga ternyata pernah memiliki asisten pribadi dari kalangan artis ternama.


Dilansir dari Tribunnews, Cut Keke, Annisa Trihapsari, dan Sophia Latjuba juga pernah jadi asisten pribadi Hotman Paris.

Bukan hanya semata menemani pada jam kerja Hotman Paris, para asisten pribadinya pun diberikan kebebasan untuk mendirikan usahanya masing-masing. 

Namun dengan demikian, jam kerja di bawah naungan Hotman Paris tetap memiliki rules yang jelas, seperti menyertakan alasan jika tidak dapat hadir dalam bertugas, diberikan sanksi tersendiri untuk asisten yang tidak bertugas tanpa izin, dan masih banyak lagi. 

Sosok Hotman Paris sangat mementingkan on time. Namun dibalik gaya nya yang nyentrik dan dikelilingi oleh banyak Wanita, ia tak pernah melupakan sosok sang istri dan kewajibanya sebagai seorang ayah.

Sumber foto: Tiktok/iqlimakim, Instagram/rheinabs

Posting Komentar

0 Komentar