Dea OnlyFans Tersangka Tapi Tidak Ditahan Karena Masih Kuliah

Dea OnlyFans ditangkap polisi dan ditetapkan jadi tersangka. Tapi kini Dea OnlyFans tidak ditahan karena masih kuliah. 




Dea OnlyFans adalah seorang content creator di OnlyFans. Wanita pemilik nama Gusti Ayu Dewanti ini tidak hanya aktif membuat video di OnlyFans, tapi ia juga menyebarkan link OnlyFans Dea di akun Twitter pribadinya.

BACA JUGA:


Dilansir dari Detik.com, Dea tidak melulu bermain sendiri, ia juga memiliki video bareng pacarnya sedang melakukan tindak asusila.

Menurut pengakuan Dea, ia membuat konten lalu mengupload ke OnlyFans untuk mendapat uang.

Penghasilan Dea OnlyFans yang dapat ia raup sebanyak Rp. 14.000.000 per bulan. Meskipun konten yang ia bagikan merupakan konten 18+, Dea selalu menolak ajakan untuk check in dengan orang yang tidak dikenal dan tidak melirik kesempatan untuk Open BO. 

Dea OnlyFans ditangkap polisi dan ditetapkan jadi tersangka. Dea ditangkap di tempat kosnya di Malang, Jawa Timur, pada Kamis (24/3) malam. Dia lalu dibawa ke Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan intensif.

Dea OnlyFans Tidak Ditahan

Dilansir dari CNN, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan mengatakan bahwa polisi tak menahan Dea usai ditetapkan sebagai tersangka.


Menurutnya, pendidikan Dea menjadi salah satu alasan penyidik kepolisian tak melakukan upaya penahanan. Selain itu, kata dia, Dea dijamin oleh keluarga akan bersikap kooperatif selama proses hukum berlangsung.

"Dia masih mahasiswi, mau menyelesaikan kuliahnya," kata Zulpan.

Sumber foto: Twitter

Posting Komentar

0 Komentar