Video Viral Wanita Naik Motor Cuma Pakai BH di Pemalang

Video viral wanita naik motor cuma pakai BH menggegerkan netizen. Ini info selengkapnya!




Video pemotor wanita cuma pakai BH viral di sosmed. 

Dalam video viral ini nampak pemotor sedang merekam seorang wanita yang juga naik motor tapi cuma pakai BH atau pakaian dalam.

BACA JUGA:


Wanita yang naik motor cuma pakai BH ini diduga terjadi di Pemalang. Ia nampak cukup kencang memacu motornya diduga Yamaha Nmax.

Video ini viral di sosmed salah satunya diposting oleh akun Facebook Kabar Pemalang, begini statusnya:

Ada apakah denganmu lik  
Seorang wanita tertangkap kamera mengendarai motor menggunakan baju daleman saja, di Jalan Raya Semaya -pegiringan pagi tadi
Tolong di rapatkan  pakeane dan jangan di tiru yah

Postingan ini pun banyak dikomentarin netizen.

"Berpikir positip bae lah. mungkin kae atLet MMA sing esih nganggo KUTANG SPORT. Esih ngilangna kringet soale bar latian."

"Mungkin gerah, panas dalam, makanya keluar rumah cari angin"

"Mohon maaf Kaka"... Kebetulan itu tatangga saya.. beliyau memang sedang depresi ato bisa d bilang gangguan jiwa... Bukan semata" pengen viral.. kejadian ini bukan hanya skli.. tapi sblom nya juga udh pernah. Dan beliyau anak pertama dari kluarga yg memang kluarga berada. Kluarga mampu.. memang Dsni juga beliayu kaya gtu. Klo lagi kumat depresi nya. Seperti itu.. mohon maaf Kaka" smua"


Dilansir dari Detik.com, peristiwa itu terjadi di Ruas Jalan Raya Randudongkal-Bantarbolang, Pemalang, pada Kamis (3/3) siang. Ternyata pemotor dengan ciri-ciri yang sama juga terlihat di Desa Majalangu Kecamatan Watukumpul.

Kapolsek Pekalongan Barat, Kompol Willer Napitupulu, mengatakan pihaknya menerima laporan kemarin malam. Dia menyebut pemotor wanita itu diketahui berinisial E.

"Kamis malam sekitar pukul 20.00 WIB, anggota kami menerima laporan dari Pak RW Pasirsari yakni Pak Kodim, yang warganya telah mengamankan seorang wanita linglung dengan menggunakan motor Max Plat E***, mengaku bernama E," kata Willer kepada detikJateng, Kamis (4/3/2022).

Sumber foto: Facebook Kabar Pemalang

Posting Komentar

0 Komentar