FA Cup: Link Streaming Man City vs Liverpool Chelsea vs Crystal Palace, Nonton di Sini!

FA Cup malam ini mempertemukan empat tim Liga Primer Inggris Man City Liverpool Chelsea dan Crystal Palace. Ini link streaming Man City vs Liverpool dan Chelsea vs Crystal Palace!




Man City vs Liverpool FA Cup malam ini menjadi penentu siapa yang akan melaju ke final untuk jadi juara. Selain Manchester City vs Liverpool di semifinal FA Cup nanti juga ada laga Chelsea vs Crystal Palace. Link streaming Man City vs Liverpool dan Chelsea vs Crystal Palace ada di bagian bawah artikel ini.

BACA JUGA:


Prediksi Man City vs Liverpool

Liverpool menunjukkan kelemahannya saat menjamu Benfica di perempat final Liga Champions. Dalam laga itu The Reds kebobolan 3 gol.

Hal itu bisa dilihat Manchester City sebagai celah untuk mengalahkan Liverpool. Setidaknya itulah yang dikatakan Shaun Wright-Phillips.

Mantan pemain sayap Man City ini yakin mantan timnya bisa meraih tiga gelar juara musim ini atau treble winner. Manchester City dan Liverpool sama-sama masih melaju di semifinal Liga Champions, bersua di semifinal FA Cup, dan saling sikut di peringkat 1 dan 2 di Liga Primer Inggris.

Shaun Wright-Phillips sadar betul kekuatan besar di Liverpool, tapi mereka baru saja kemasukan 3 gol di Liga Champions lawan Benfica, ya walaupun itu bisa saja karena The Reds 'cuma' menurunkan tim pelapis.


Dilansir dari Manchester Evening News, Wright-Phillips yakin Man City bisa lebih kuat dari Liverpool.

"3 gol bisa bersarang di gawang Liverpool lawan Benfica, itu membuat Man City di posisi yang lebih kuat," kata Wright-Phillips.

"Para pemain City akan melihat kesempatan itu, dan jika mereka sukses memanfaatkannya, City akan melaju ke final," lanjutnya.

Wright-Phillips juga memprediksi skor Man City vs Liverpool di FA Cup.

"Liverpool dan Man City adalah dua tim terbaik di dunia saat ini. Kita akan menonton laga yang sangat seru, saya memprediksi 2-1 untuk kemenangan Manchester City," katanya.


Link Man City vs Liverpool

Live Streaming Man City vs Liverpool link di sini

Link Chelsea vs Crystal Palace

Live Streaming Chelsea vs Crystal Palace link di sini

Sumber foto: Twitter/ManCity, Twitter/Liverpool

Posting Komentar

0 Komentar