Kiky Saputri Roasting Erick Thohir, 4 Punch Line Ini Bikin Ketar-Ketir, Wendy Sampai Izin Mengamankan

Kiky Saputri roasting Erick Thohir di Lapor Pak Trans7. Videonya viral dan jadi trending di Youtube. 




Video Kiky Saputri roasting Erick Thohir di Lapor Pak viral dan jadi trending video di Youtube. 

Terdapat 4 punch line dari Kiky Saputri saat meroasting Erick Thohir. 

Saking 'ngerinya' Punch line Kiky Saputri ini sampai bikin Wendy dan Surya Insomnia izin mengamankan Kiky.

BACA JUGA:


Berikut 4 punch line Kiky Saputri saat roasting Erick Thohir!

1. Minta maaf doang?

Awalnya, Kiky Saputri memuji-muji Erick Thohir, tapi kemudian, punch line keras mendarat!

"Seorang Bapak Erick Thohir adalah salah satu menteri yang saya kagumi, karena beliau mempunyai empati yang besar terhadap rakyat.

Karena waktu itu ketika pertamax naik, beliau mengajukan diri dan meminta maaf kepada rakyat, tapi kenapa minta maaf doang? Emang bisa kalau rakyat beli bensin duitnya kurang terus minta maaf doang?"

2. Pejabat rebutan kursi

Kiky Saputri kemudian menyinggung soal kursi.

"Tapi sekarang beliau hadir di sini bersama kami, duduk bareng, dan sebentar... saya sangat ingat dengan kursi ini, ini adalah kursi yang diduduki oleh gubernur DKI, oleh ketua umum partai, dan sekarang menteri BUMN, bahkan selanjutnya gubernur Jabar, menteri-menteri yang lain ingin duduk di sini dan saya roasting.

Sekarang saya jadi paham, gimana lihat pejabat rebutan kursi."


3. Ngejar elektabilitas

Punch line yang ketiga bikin semua yang ada di ruangan ketar-ketir, termasuk Wendy dan Surya Insomnia. Keduanya bahkan sampai ingin mengamankan Kiky Saputri.

"Tapi balik lagi yang saya bilang, bahwa bapak ini punya empati yang besar kepada rakyat karena beliau dekat sekali dengan rakyat. 

Kita bisa lihat beliau lagi sering banget tuh mampir-mampir dekat dengan rakyat kan. Datang ke TV pas lagi sahur, datang pas lagi buka, bahkan sampai datang ke Lapor Pak malam-malam begini, kenapa sih? Ngejar elektabilitas?"

4. Yang muji-muji jadi komisaris

"Gue respek banget sama Pak Erick Thohir adalah karena... Pak kemarin saya tuh lihat ada netizen demo bahwa bapak nih suka bagi-bagi jabatan ke kerabat dekat yang mendukung bapak, gitu kan, yang muji-muji dikasih jabatan komisaris. Saya nggak percaya, menurut saya, bapak bukan orang yang seperti itu, bapak nggak mungkin milih komisaris dari orang yang muji-muji doang, nggak mungkin, karena bapak orangnya kompeten, adil, bijaksana, jadi gimana pak, udah cocok belum jadi komisaris?" kata Kiky Saputri sambil mendekat ke tempat Erick Thohir duduk.  

Sumber foto: Youtube/Trans7 Official

Posting Komentar

0 Komentar