Seleb Tiktok Sebut Teman Cewek Suka Mabuk Sana-Sini, Tidur dengan 3 Orang, Netizen: Chandrika Chika?

Chandrika Chika diduga aib miliknya dibongkar seleb Tiktok. Artis Tiktok cantik Tasya Revina cerita ada teman ceweknya yang suka mabuk, gelendoti cowok dan ditidurin tiga orang berbeda dalam sehari.




Seleb Tiktok Tasya Revina atau tasyarev memposting video di mana ia mengaku punya teman cewek yang suka mabuk dan ganti-ganti pasangan.

"Aku dulu punya teman cewek, kalau kita nongkrong rame-rame dia suka tiba-tiba hinggap ke table lain gitu," kata Tasya.

"Nah nanti suka gelendot-gelendotan gitu kan sama cowok-cowok di situ, nanti tiba-tiba mau dibungkus pulangnya, baru deh ngadu sama kita, tapi bagusnya teman aku ngadu sama kita jadi nggak bikin keributan gitu kan," lanjutnya.

BACA JUGA:


Di video lain, Tasya Revina menceritakan dengan gaya sebagai orang pertama (pakai kata gue) diduga menyindir Chika.

Tasya menjawab komentar netizen yang percaya kalau seorang Tasya Revina nggak bakalan sembarang speak up kalau nggak tahu kebenaran yang sebenar-benarnya.

Di video ini juga ada tulisan: She call me papi chulao

"Tapi kadang aku bingung sama diri aku sendiri, kayak kenapa dia harus bahagia dengan pasangan barunya? Sementara aku nggak bahagia!"

"Padahal dulu aku yang nyakitin tapi kenapa sekarang aku kayak nggak bisa move on? Aku yang harus klarifikasi kesana kesini? Padahal dulu pas komitmen, aku yang selingkuh kemana-mana, aku yang kesana-sini, ya dalam satu hari aja aku bisa tidur sama 3 orang yang berbeda-beda, hebat kan aku?" kata Tasya Revina.

Seleb Tiktok sekaligus pebisnis ini juga berkata dengan nada seperti sedang menyindir seseorang bahwa ia menilai harusnya mantan pacarnya memaafkannya meski sudah berbuat salah.

"Harusnya dia maafin aku walaupun aku udah kesana sini, nyomplak sana nyomplak sini, mabuk sana mabuk sini, tidur sama orang sini, tidur sama orang sana, ya harusnya dia maafin aku lah, kan baru tiga kali, belum lima kali," kata Tasya Revina.

@tasyarev Reply to @mynameusername1111 ♬ Papi Chulo - Octavian & Skepta

Meski banyak netizen yang menilai ia sedang ngomongin Chandrika Chika, tapi Tasya Revina mengaku hanya curhat tentang dirinya sendiri.

"Ini aku lagi curhat tentang diriku sendiri yagesya. Jangan disangkutpautin sama orang yang nggak dikenal ah, nggak baik," tulis Tasya Revina di kolom komentar video Tiktoknya.


Diketahui, Chandrika Chika viral berawal dari memparodikan goyang papi chulo koplo, Namanya viral di seluruh platform media sosial, bahkan sampai muncul filter Instagram goyangnya. 

Berkat parodinya, Chika Tiktok di undang ke berbagai macam acara TV seperti Brownis, Rumpi No Secret, dll.

Chandrika Chika lalu masuk ke dalam management Rans Entertainment, di bawah naungan Nagita Slavina dan Rafi Ahmad ia semakin melebarkan sayapnya ke dunia Youtube, dan hiburan lainya. 

Di dalam Rans Entertainment, Chika bertemu dengan banyak Selebriti lainya, salah satunya adalah Dimas Ahmad. Bahkah Chika sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan artis berparas tampan ini.

Namun berita itu di tepis mentah-mentah oleh keduanya pada saat mereka menghadiri Podcast undangan dari Atta Halilintar. Tak hanya mengundang Chika dan Dimas, dalam Podcast tersebut dihadiri oleh Thoriq Halilintar, dimana Thoriq kala itu dikabarkan dekat dan sudah menjalin hubungan asmara dengan Chika.

Sumber foto: Tiktok/tasyarev, Instagram

Posting Komentar

0 Komentar