Beredar Foto Diduga Chandrika Chika Dugem, Pakai Tanktop Seksi Banget!

Beredar foto diduga Chandrika Chika dugem pakai tanktop. Berikut info selengkapnya!




Foto diduga Chandrika Chika dugem viral di sosmed. Dalam foto yang beredar nampak seorang wanita mirip Chika sedang asyik di klub malam dengan pria. 

Foto diduga Chandrika Chika dugem pakai tanktop ini viral di sosmed. Salah satu yang memposting adalah akun Instagram insta_juliid.


Sementara di foto terdapat tulisan begini:

Viral kembali foto Chandrika Chika tampil minim dengan pria di klub malam jadi sorotan setelah dikabarkan penyebab PS dipenjara

Dalam postingan itu nampak wanita mirip Chandrika Chika sedang berfoto dengan pria di klub malam. Wanita cantik diduga Chandrika Chika itu memakai tanktop di tempat dugem ini.


Sebelumnya, seleb Tiktok Chandrika Chika dituduh menyebabkan Putra Siregar dipenjara. Chika dituding terlibat masalah di klub lalu menghampiri Putra Siregar.

Tuduhan itu disampaikan oleh netizen di kolom komentar postingan di Instagram. Screenshot postingan itu kemudian viral dan beredar di berbagai akun gosip di IG.

BACA JUGA:


"Jadi si C itu nggak barengan sama PS and friends. Tapi ketemu karena sama-sama di sana. Trus si C ini nyamperin meja di sebelah PS yang isinya cowok-cowok, terus abis itu si C nangis terus ke meja PS," tulis netizen itu.

Putra Siregar disebut menduga Chandrika Chika mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan, sehingga naluri lelakinya berusaha membela wanita lemah. 

"Nah, PS sama temennya karena lihat C nangis langsung saja karena dikirain si C diapa-apain sama cowok-cowok di sana. Nah cowoknya itu bukan orang sembarangan pula," lanjut pesan itu.


Seperti diketahui, pemilik PS Store Putra Siregar ditangkap polisi. Tak sendirian, ia ditangkap bersama dengan temannya, Rico Valentino, seorang artis.

Putra Siregar dan Rico Valentino ditangkap karena diduga terlibat pengeroyokan di kafe kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Peristiwa dugaan pengeroyokan ini sendiri terjadi pada 2 Maret 2022 yang lalu. 

BACA JUGA:


Pascakejadian, kuasa hukum korban melapor dan menjelaskan kronologinya.

"Kira-kira jam 2 pagi itu pokoknya klien kita dikeroyok lah tanpa sebab, saya enggak tahu pelaku terpengaruh alkohol atau tidak," kata Kuasa hukum korban, Ahmad Ali Fahmim dikutip dari Liputan6, Rabu (13/4/2022).

Akibat pengeroyokan itu, kata Fahmi, kliennya mengalami luka di bagian rahang kanan. Luka tersebut diduga akibat pukulan benda tumpul.

"Luka dalam di bagian rahang kanan, ada bekas pukulan benda tumpul," kata Fahmi.

BACA JUGA:


Sumber foto: Instagram/insta_juliid, Instagram/chndrika_

Posting Komentar

0 Komentar