Apakah Chandrika Chika Jadi Tersangka Karena Diduga Terlibat di Lokasi Pengeroyokan?

Chandrika Chika namanya sedang jadi sorotan. Sayangnya bukan karena hal positif, tapi karena ia disebut-sebut dalam kasus pengeroyokan yang dilakukan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino. Apakah Chandrika Chika jadi tersangka?




Chandrika Chika disebut sebagai pemicu pengeroyokan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino kepada seorang pengunjung klub malam.

Dilansir dari Grid.id, polisi mengkonfirmasi bahwa Chandrika Chika menjadi biang pengeroyokan. Chandrika Chika menjadi wanita yang dibela Rico Valentino di klub malam itu.

"Iya benar (Chandrika Chika berada di TKP)," kata AKBP Ridwan Soplanit di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (20/4/2022) dikutip dari Grid.

BACA JUGA:


Saat ditanya apakah Chika berpotensi sebagai tersangka karena keterlibatannya, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit, menyebut semua akan terjawab setelah pemeriksaan esok hari.

"Kita akan lihat ke situ apakah dia bagian dari permasalahan itu makanya akan kita tindak lanjuti," kata AKBP Ridwan Soplanit, saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (20/4/2022), seperti dilansir dari Detik.com.

Mengenai keterlibatan Chika, AKBP Ridwan Soplanit, menyebut seleb TikTok itu memang sempat berpindah dari meja korban ke meja Rico Valentino dan Putra Siregar.

"Jadi keterangan awal tadi itu, Chika itu ada di TKP dan sempat berpindah dari antara meja terlapor dan pelapor,"

Lebih lanjut, AKBP Ridwan Soplanit juga mengatakan korban sendiri mengiyakan Chika memang berada di lokasi.

BACA JUGA:


Seperti diketahui, pemilik PS Store Putra Siregar ditangkap polisi. Tak sendirian, ia ditangkap bersama dengan temannya, Rico Valentino, seorang artis.

Putra Siregar dan Rico Valentino ditangkap karena diduga terlibat pengeroyokan di kafe kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Peristiwa dugaan pengeroyokan ini sendiri terjadi pada 2 Maret 2022 yang lalu. 

Pascakejadian, kuasa hukum korban melapor dan menjelaskan kronologinya.

"Kira-kira jam 2 pagi itu pokoknya klien kita dikeroyok lah tanpa sebab, saya enggak tahu pelaku terpengaruh alkohol atau tidak," kata Kuasa hukum korban, Ahmad Ali Fahmim dikutip dari Liputan6, Rabu (13/4/2022).

Akibat pengeroyokan itu, kata Fahmi, kliennya mengalami luka di bagian rahang kanan. Luka tersebut diduga akibat pukulan benda tumpul.

"Luka dalam di bagian rahang kanan, ada bekas pukulan benda tumpul," kata Fahmi.


Foto diduga Chandrika Chika dugem juga viral di sosmed. Dalam foto yang beredar nampak seorang wanita mirip Chika sedang asyik di klub malam dengan pria. 

Foto diduga Chandrika Chika dugem pakai tanktop ini viral di sosmed. Salah satu yang memposting adalah akun Instagram insta_juliid.

"nak gaoel," tulis akun IG insta_juliid di caption.

Sementara di foto terdapat tulisan begini:

Viral kembali foto Chandrika Chika tampil minim dengan pria di klub malam jadi sorotan setelah dikabarkan penyebab PS dipenjara

Dalam postingan itu nampak wanita mirip Chandrika Chika sedang berfoto dengan pria di klub malam. Wanita cantik diduga Chandrika Chika itu memakai tanktop di tempat dugem ini.

Sumber foto: Instagram, Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar