5 Artis Cantik Nikah dengan Orang Kaya, Jadi Istri Konglomerat Hidup Dalam Kemewahan

Artis cantik menikah dengan orang kaya siapa saja ya? Berikut deretan artis wanita menikah dengan pengusaha kaya konglomerat!




Beberapa deretan artis Indonesia papan atas rupanya mereka jatuh hati dan memantapkan diri untuk menikah dengan pasangan yang tidak datang dari kalangan entertainment. Kendati demikian, dibalik itu semua rupanya memiliki harta yang sangat fantastis.

Salah satunya yakni Syahrini dan Reino Barack, yang kini tengah ramai diperbincangkan karena Reino Barack merasa sangat beruntung memiliki istri yang sangat baik hati dan ingin selamanya bersama-sama.

BACA JUGA:


Tentu kalian penasaran kan siapa saja artis wanita dinikahi konglomerat dan hidup dalam kemewahan ini? Yuk kita:

1. Nikita Willy

Pada tahun 2020 Nikita Willy resmi melepaskan masa lajangnya dan menikahi dengan Indra Priawan Djokosoetono. Dibalik itu rupanya Indra merupakan cucu dari pendiri Blue Bird Group, Mutiara Fatimah Djokosoetono.

Meskipun bukan merupakan sosok entertaiment namun eksistensinya di dunia perbisnisan Indonesia rupanya tidak perlu diragukan lagi. Bahkan kini menjadi CEO dari PT Indra Investama, memiliki saham di Blue Bird, serta memiliki perusahaan yang bergerak di bidang karoseri bernama PT Restu Ibu Pusaka.

2. Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo akhirnya menikah dengan seorang pria bernama Maulana Indraguna Sutowo. Eksistensinya di dunia perbisnisan rupanya Maulana indraguna ini merupakan pemilik MRA Group dan bergerak di bidang properti, hotel, majalah, hiburan, dan perusahaan otomotif.

Salah satu tempat hiburan yang paling terkenal milik Maulana indraguna ini adalah Hard Rock Cafe. Kerennya lagi dia merupakan resiko dari PT Mugi Rekso Abadi Group.


3. Nia Ramadhani

Nia Ramadhani merupakan salah satu aktris Indonesia yang telah lalu lalang terutama di persinetronan Indonesia dirinya memutuskan untuk menikah muda di usia yang ke-20. Nia Ramadhani menikah dengan anak dari Aburizal Bakrie yakni Ardi Bakrie.

Bahkan Nia Ramadhani pada saat itu berani meninggalkan dunia entertainment setelah menikah dengan Ardi Bakrie karena dirinya hanya tampil satu sampai dua kali saja pada rentang tahun 2010 hingga 2012. 

4. Maia Estianty

Setelah rumah tangga Maia Estianty pecah dan berakhir dengan Ahmad Dhani akhirnya selang puluhan tahun berlalu Maia Estianty berani untuk mengarungi rumah tangganya kembali dengan seorang pebisnis jam tangan mewah bernama Irwan Musry. 

Tentu setelah menikah dengan Irwan Musry dan otomatis membuat Maia hidup dalam kemewahan namun dirinya memilih untuk tetap berkarir. Irwan Musry dan Maia Estianty resmi menikah pada tahun 2018 di Jepang.

5. Syahrini

Syahrini yang terkenal kerap menggunakan berbagai outfit yang sangat mencolok dan juga glamour ini rupanya juga cukup "beruntung" karena menikah dengan pengusaha sukses karena menjabat sebagai wakil presiden senior dari Global Mediacom. 

Syahrini akhirnya resmi melepas masa lajangnya pada tahun 2019 dengan Reino Barack. 

Nah itulah, deretan artis wanita dinikahi konglomerat dan sangat beruntung hidup dalam kemewahan. Apakah salah satu pasangan di atas merupakan idola kalian?

Sumber foto: Instagram/therealdisastr, Instagram/ramadhaniabakrie

Posting Komentar

0 Komentar