Lord Ucup Sampai Nangis, Detik-Detik Gofar Hilman Diminta Mundur dari Lawless

Gofar Hilman buka-bukaan soal kasus tuduhan pelecehan, Lawless dan Arian. Konflik ini bahkan membuat sahabat Gofar, Ucup Lawless menangis. Ini cerita lengkapnya!




Ditemani dua sahabatnya, Wanda dan Rico Lubis, Gofar Hilman berbicara soal kasusnya.

Ia menumpahkan uneg-unegnya melalui video di Youtube Gofar Hilman.

"Kita kali ini episodenya spesial nih, ada pembahasan serius, menjawab rasa penasaran orang-orang, versi sebenarnya yang terjadi di kasusnya Gofar," kata Rico Lubis mengawali percakapan.

BACA JUGA:



Salah satu yang diungkap Gofar Hilman adalah ia bukan dipecat dari Lawless melainkan diminta untuk mengundurkan diri.

"Lebih tepatnya gue diminta untuk mengundurkan diri," kata Gofar Hilman.

"Semuanya yang ngomong gitu?" tanya Wanda.

"Masih dalam perdebatan, tapi Ucup masih kayak 'Nih nggak bisa nih pakai cara lain nih?'" jawab Gofar.

Kemudian Gofar mengatakan bahwa ia sadar saat itu Lawless sudah menjadi ladang bisnis dan menghidupi karyawan.

"Lawless udah jadi bisnis, yang gue pikirin saat itu adalah, nih orang punya ratusan pekerja nih di mana pekerja-pekerja ini mungkin menggantungkan hidupnya di Lawless doang, dan gue nggak bisa egois, pun iya gue mengiyakan, gue cabut," ungkap Gofar.

Selanjutnya Gofar Hilman menjelaskan detik-detik ia diminta mundur dari Lawless.

Bukan Dipecat, Gofar Hilman Diminta Mengundurkan Diri dari Lawless

"Gue tandatangan tuh surat pengunduran diri, keputusan di mana Lawless mengeluarkan poster 'Kami bersama korban, Gofar segala macem bla bla bla'," kata Gofar.

Ia menceritakan bagaimana Arian menulis redaksi atau kalimat pernyataan dan mendesain flyer statement Lawless. Saat pernyataan itu dibaca Ucup, sahabat Gofar sejak bikin Pistone ini menangis.

"Jadi orang-orang masih berpikir untuk gimana nih redaksinya atau kata-katanya, Arian yang ngetik sendiri, yang desain Arian tuh semua, Ucup nangis tuh saat itu, nangis, jangan kayak gini deh kata-katanya, kata Ucup. Ucup nangis tuh," bongkar Gofar Hilman.



Gofar lalu cerita ia dihubungi Lawless untuk memberi tahu isi pernyataan Lawless terkait kasus yang menimpa Gofar Hilman.

"Sore-sore Lawless nelepon 'Far, kita akan ngepost tulisannya gini nih lalala bla bla bla, Lo aman nggak?', Siap," kata Gofar.

Namun ternyata ia mengiyakan pernyataan itu dalam keadaan ngeblank.

"Gue ngeblank, lu ngomong bahasa Rusia ya gue iyain," kata Gofar.

Mantan penyiar radio ini belakangan baru sadar bahwa surat pernyataan itu berdampak sangat besar baginya.

"Ketika statement (dari Lawless) diposting, brand-brand pada nelpon manager gua ngecut semua kerjaan karena mereka merasa bahwa temen lo aja seakan-akan mengiyakan perbuatan lo," kata Gofar Hilman.

Kecewa Arian Seakan Langsung Percaya Gofar Hilman Bersalah

Gofar Hilman kemudian mengungkapkan rasa kecewa kepada Arian salah satu owner Lawless.

"Yang gue sesalkan adalah, terutama Arian, Arian tuh seakan percaya bahwa gue melakukan hal itu," kata Gofar Hilman.

Gofar mengungkapkan bahwa pebisnis sekaligus vokalis Seringai itu tidak pernah menanyakan kabar dan justru dianggap Gofar sempat nantangin.

"Dia adalah satu-satunya orang yang tidak pernah WhatsApp nanyain keadaan gua, gimana masalahnya, elunya gimana Far. Ucup udah pasti, Sammy masih, Roni dia tegas di meja tapi di belakang japri bantuin, cuma Arian doang yang nggak pernah contact," kata Gofar.

"Sekalinya contact itu karena ada kewajiban yang harus dilaksanakan Arian terhadap gua, yang pada akhirnya dia dipaksa Sammy untuk WhatsApp gua, dan ketika dia WhatsApp gua, dia masih ngomong 'Kalau lo mau jadiin gua kambing hitam, try your best ya', wah ini nantang nih cuy?" kata Gofar Hilman dengan sedikit meninggikan nada bicaranya.


Potongan video Gofar Hilman soal Arian Arifin ini viral di Twitter. Nama Gofar dan Arian pun jadi trending topic di Twitter sejak Kamis malam sampai Jumat ini (8/4/2022).

Netizen pun terbelah, ada yang membela Gofar Hilman, ada pula yang salut dengan sikap Arian.

"Gaya doang metal, kelakuan culun @aparatmati gofar arian lawless"

"Mas Gofar kalau mas Gofar bingung kenapa Arian kayak gitu itu namanya sikap dan emang hal begituan jarang ditemuin sama anak punk yang ikut ngebuzz omnibus law"

"Arian konsisten, pandangan politik dan sikapnya jelas sama musik yg dia dengar, buku2 yang dia baca. Yang cupu si sekut punk cuma di kaos doang"

"KAOS DOANG PUNK, GA DI WASAP BAPERR"

"3 orang yg katanya masih agak peduli itu harusya bisa ngelawan arian seorang.  3 vs 1 lho. Kenapa  yg disalahin cuman arian?"

Sumber foto: Youtube/Gofar Hilman

Posting Komentar

0 Komentar