Kecewa Arian Langsung Percaya Gofar Hilman Bersalah, Bos Sekut: Nggak Pernah Nanya, Sekalinya WhatsApp Malah Kayak Nantangin

Arian 13 salah satu owner Lawless disebut-sebut oleh Gofar Hilman di video terbarunya yang tayang di Youtube. Potongan video ini pun viral di Twitter dan membuat nama Arian trending topic di Twitter.




Gofar Hilman bicara soal Lawless Jakarta, kasus pelecehan yang dituduhkan kepadanya serta reaksi teman sekaligus rekan bisnisnya. Ia menumpahkan uneg-unegnya melalui video di Youtube Gofar Hilman.

Ditemani dua sahabatnya, Wanda dan Rico Lubis, Gofar Hilman berbicara soal kasusnya.

"Kita kali ini episodenya spesial nih, ada pembahasan serius, menjawab rasa penasaran orang-orang, versi sebenarnya yang terjadi di kasusnya Gofar," kata Rico Lubis mengawali percakapan.

BACA JUGA:



Kemudian Gofar Hilman mulai menjabarkan kasus pelecehan yang dituduhkan kepadanya dan dampak dari masalah tersebut.

"Sebenarnya gua ngomong kayak gini bahkan udah berbulan-bulan lalu gue ngobrol sama Sammy (salah satu owner Lawless)," kata Gofar.

"Sam, sepertinya gue akan ngomong apa yang terjadi sama Lawless dan gue, karena gue berhak untuk mengeluarkan statement, karena Lawless (pun) udah ngeluarin statement," imbuh Gofar.

Kemudian pria yang kini fokus merintis lini fashion Sekut ini menjelaskan apa yang terjadi setelah tuduhan pelecehan itu muncul ke permukaan.

"Intinya ketika kejadian itu (tweet), gue dikasih tahu sama manager gue pertama langsung berikutnya di grupnya Lawless," kata Gofar.

"Kata-kata yang pertama itu dari Arian, 'Lo lagi ramai nih'," lanjutnya.


Kemudian Gofar Hilman ditanya bagaimana ia akan menyelesaikan masalah tersebut.

Pada pagi harinya, Gofar diminta ke kantor Lawless Jakarta untuk bertemu dengan teman sekaligus rekan bisnis sesama owner Lawless, Arian, Sammy Bramantyo, Ucup, minus Roni Pramaditia yang sedang sakit.

Di sana Gofar Hilman menjelaskan duduk perkaranya. Di kesempatan yang sama ini dia diberi teguran karena sudah tiga kali melakukan semacam pelanggaran. 

"Yang jadi wacana adalah 'Lo kena strike three nih Far di Lawless', udah tiga kali lo buat kesalahan yang jadi viral," kata Gofar menjelaskan situasinya kala itu di Kantor Lawless.


Ia pun kemudian menjelaskan ketiga kesalahan tersebut kepada dua sahabatnya, yang pertama ada cuitan soal Omnibus Law, kedua soal konten Gofar yang disebut mengobjektifikasi perempuan, dan yang ketiga soal kasus pelecehan yang dituduhkan kepadanya.

"Ketika statement (dari Lawless) diposting, brand-brand pada nelpon manager gua ngecut semua kerjaan karena mereka merasa bahwa temen lo aja seakan-akan mengiyakan perbuatan lo," kata Gofar Hilman.

Gofar Hilman kemudian mengungkapkan rasa kecewa kepada Arian salah satu owner Lawless.

"Yang gue sesalkan adalah, terutama Arian, Arian tuh seakan percaya bahwa gue melakukan hal itu," kata Gofar Hilman.

Gofar mengungkapkan bahwa pebisnis sekaligus vokalis Seringai itu tidak pernah menanyakan kabar dan justru dianggap Gofar sempat nantangin.

"Dia adalah satu-satunya orang yang tidak pernah WhatsApp nanyain keadaan gua, gimana masalahnya, elunya gimana Far. Ucup udah pasti, Sammy masih, Roni dia tegas di meja tapi di belakang japri bantuin, cuma Arian doang yang nggak pernah contact," kata Gofar.

"Sekalinya contact itu karena ada kewajiban yang harus dilaksanakan Arian terhadap gua, yang pada akhirnya dia dipaksa Sammy untuk WhatsApp gua, dan ketika dia WhatsApp gua, dia masih ngomong 'Kalau lo mau jadiin gua kambing hitam, try your best ya', wah ini nantang nih cuy?" kata Gofar Hilman dengan sedikit meninggikan nada bicaranya.


Potongan video Gofar Hilman soal Arian Arifin ini viral di Twitter. Nama Gofar dan Arian pun jadi trending topic di Twitter sejak Kamis malam sampai Jumat ini (8/4/2022).

Netizen pun terbelah, ada yang membela Gofar Hilman, ada pula yang salut dengan sikap Arian.

"Gaya doang metal, kelakuan culun @aparatmati gofar arian lawless"

"Mas Gofar kalau mas Gofar bingung kenapa Arian kayak gitu itu namanya sikap dan emang hal begituan jarang ditemuin sama anak punk yang ikut ngebuzz omnibus law"

"Arian konsisten, pandangan politik dan sikapnya jelas sama musik yg dia dengar, buku2 yang dia baca. Yang cupu si sekut punk cuma di kaos doang"

"KAOS DOANG PUNK, GA DI WASAP BAPERR"

"3 orang yg katanya masih agak peduli itu harusya bisa ngelawan arian seorang.  3 vs 1 lho. Kenapa  yg disalahin cuman arian?"

Sumber foto: Youtube/Gofar Hilman

Posting Komentar

0 Komentar