Nita Gunawan Sindir Nagita Slavina? Wanita yang Digosipkan Jadi Selingkuhan Raffi Ahmad: Dia Jago Sih, tapi Gue Lebih Jago

Nita Gunawan ramai jadi perbincangan usai digosipkan jadi wanita selingkuhan Raffi Ahmad. Di salah satu video terbaru, ia bahkan membuat netizen bertanya-tanya, nyindir Nagita Slavina nih?




Kehidupan pribadi selebriti papan atas tentu tidak akan lepas dari pandangan masyarakat luas. Baru-baru ini jagat hiburan tengan digemparkan dengan beredarnya isu skandal perselingkuhan antara presenter kondang Rafi Ahmad dengan salah seorang model cantik Bernama Nita Gunawan.

Berawal dari tersebarnya sebuah video yang di dalamnya terdapat adegan mencurigakan yang dilakukan Rafi dengan Nita. Video tersebut tersebar pada sebuah akun Tiktok dengan username @netizenkepo_ri. 

BACA JUGA:



Dalam unggahan tersebut menampilkan sebuah perilaku Rafi yang mencolek lengan Nita di imbuhi dengan tatapan khas yang menandakan komunikasi tersirat. 

Akibat dari unggahan tersebut, warganet berbondong-bondong menyambangi seluruh sosial media milik keduanya untuk memastikan kebenaran dari isu perselingkuhan tersebut. 

Alih-alih menutup dan membatasi postingan di media sosial, justru Nita semakin berani untuk memunculkan dirinya. 

Bahkan pada unggahan konten yang terdapat pada akun Tiktok @nitagunawan09 seakan memamerkan dan merasa bangga atas pencapaiannya saat ini. 

Ia dinilai menyindir Nagita Slavina selaku istri sah Sultan Andara ini. Wanita berparas cantk perpaduan Agnes Mo dan Celine ini mengunggah sebuah video yang memperlihatkan keteguhan seorang Gemini dalam mencintai seseorang. 

Pada unggahan video tersebut (01/04/22) menampilkan sebuah pernyataan oleh Nita mengenai karakter zodiac Gemini, ia menuliskan “saat Gemini mencintai, aku akan mencintaimu sampai kamu membenciku, aku akan tunjukan apa yg bener2 gila”. 


Hal tersebut tentunya memancing warga Tiktok untuk menyerangnya di dalam kolom komentar.
 
“gemini keras kepala dan gak mau ngalah,, mudah cinta dgn gombalan dan buaian2, mdh berpaling. Tpi klo sdh mencintai apapun diberikan, hehee” tulis seorang netizen.

BACA JUGA:



Bukan hanya sekali Nita memancing amarah Netizen, pada video lain ia mengunggah video dengan caption emotikon menjulurkan lidah (29/03/22). Sontak konten ini mendapat respon cacian dan kritikan pedas netizen. 

Lalu beranjak ke video terbarunya, Nita mengunggah video dengan sound viral bernadakan membanggakan dirinya sendiri (04/04/22). 

“haha dia jago si, Cuma gue lebih jago” tuturnya di dalam video tersebut.

 
Serta netizen tidak luput untuk meninggalkan jejak pada video tersebut. Banyak netizen yang mengira bahwa berita ini hanyalah setingan belaka, namun kebenaran hanya mereka yang mengetahui. Jadi, bagaimana menurut kalian?

Sumber foto: Instagram

Posting Komentar

0 Komentar