Nonton Morbius Sub Indo Full Movie, Link Streaming di Sini, Idlix LK21 Rebahin IndoXXI?

Nonton Morbius sub Indo Full Movie di mana? Apakah ada Morbius sub indo LK21 Idlix Rebahin IndoXXI? Link nonton Morbius sub indo di sini!




Sinopsis Morbius

Dibintangi Jared Leto pemeran Joker pada film Suicide Squad, kini Jared berperan sebagai Dr. Michael Morbius. Karakter memiliki beberapa kekuatan super, seperti kebanyakan kekuatan pada komik marvel.

Morbius menceritakan tentang perjalanan hidup seorang ilmuan yang memiliki kecerdasan di atas rata-rata. Ia memiliki kemampuan untuk menciptakan temuan baru secara ilmiah. disamping anugrah kecerdasanya itu, , Morbius memiliki kelainan genetik dan darah semenjak kecil. 

Namun, karena keterbatasan pengetauan akhirnya tidak ada satupun orang yang mengetahuinya. Kelainan ini menyebabkan kelumpuhan pada masa kecilnya dan mengharuskan Morbius untuk mendapatkan transfuse darah sebanyak tiga kali dalam sehari.

Dengan berjalananya waktu, kondisi Morbius semakin stabil ketika memasuki usia dewasa. Ia tumbuh menjadi ilmuan pintar dan Cerda, serta sudah menjajal berbagai macam penelitian. Morbius memiliki seorang sahabt kecil Bernama Milo (Matt Smith) yang berlaatar belakang memiliki kelainan yang sama dengan dirinya.

Pada suatu hari, Morbius ditemani oleh Martine Bancroft melakukan sebuah eksperimen, mereka menyuntikan gen kelelawar ke tubuh manusia. Merbius menjadi orang pertama yang bersuka rela menjadikan dirinya sebagai bahan percobaan untuk disuntikan gen kelelawar tersebut ke dalam tubuhnya. 

Alih-alih menjadikan sesuatu yang spektakuler, justru bencana besar sedang menimpa dirinya. Kini Dr. Michael Morbius berubah menjadi seorang vampir yang mengerikan dan memiliki kekuatan super. 

Sesaat setelah dirinya berubah menjadi vampir, Morbius kehilangan kendali atas dirinya dan membunuh tentara bayaran yang menjaga lokasi penelitianya, serta menghisap habis darah tentara tersebut. Kehidupanya berubah setelah Dr. Michael Morbius berubah menjadi Vampir.

Kekuatan super yang dimilikinya ysitu memiliki kemampuan yang sama dengan kelebihan kelelawar. Pendengaran yang lebih sensitif, serta berubah menjadi seorang vampir apabila tidak meminum darah manusia. 

Lantas bagaimana cara Morbius untuk bertahan hidup ? nantikan Morbius pada bioskop kesayangan anda. 

Akan tetapi versi komik dan versi movie memiliki perbedaan, perbedaan mencolok yaitu pada peran utama yaitu pada komik dikisahkan Morbius memiliki sifat antagonis yang menjadi musuh bebuyutan Spiderman. Meskipun memiliki perbedaan antara versi komik dan movie, Morbius memiliki daya Tarik tersendiri bagi penikmat karya Marvel. 

So, siapkan waktu luangmu untuk menikmati film terbaru ini. Stay tuned.

Link nonton Morbius Sub Indo Full Movie di sini

Sumber foto: Twitter/MorbiusMovie

Posting Komentar

0 Komentar