Merinding! Video Viral Mobil Nyasar di Hutan Tengah Malam Nyaris Nyebur Sungai, Pemudik Ngaku Jalannya Halus Banget Kayak Jalan Tol

Video viral mobil nyasar di tengah hutan tengah malam membuat netizen merinding. Pemudik yang mengendarai mobil tersebut mengaku berasa melintas di jalan tol. Ini kisah viral selengkapnya!




Video mobil pemudik nyasar di tengah hutan tengah malam viral di sosmed. 

Dalam video viral nampak seseorang merekam jalan di hutan yang dilalui mobil pemudik.

"Aneh tapi nyata, jalan di hutan ini hanya jalan setapak, setapak motor. Buat dilalui motor aja susah ini," kata perekam video.

Ia menunjukkan jalan di tengah hutan yang banyak bebatuan dan tanahnya gembur sehingga jika dinalar akan susah dilewati motor dan mobil.

"Nggak ada jalan yang bisa buat mobil, tapi kok aneh nih, ini hutan ya guys, nah itu ada mobil, ini kalau bisa langsung nggak ada jalan buat mobil ini guys, ini kalau dilanjutkan bisa bahaya ini guys, bisa nyemplung di sungai," katanya.

Video mobil pemudik nyasar di hutan tengah malam ini viral di sosmed, salah satu yang memposting adalah akun Instagram romansasopirtruck, begini captionnya:

Satu keluarga pengendara mobil Xenia tersesat di tengah hutan yang masuk ke dalam wilayah Dusun Kalen Pandan, Pamulihan, Larangan, Brebes.

Mereka sekeluarga berasal dari Bandung dan hendak mudik ke kampung halaman di Temukarep, Larangan, Brebes.

Menurut korban, jalan yang mereka lalui itu terasa halus dan seperti tengah melintas di jalan Tol.

Minggu dini hari, 10/04/22.

Postingan ini pun banyak dikomentarin netizen.

"Semoga ini adalah pertolongan yg dialihkan yg maha kuasa menghindari kejadian yg tidak diinginkan sebelum nya… subhanallah alhamdulillah ya Allah mereka sekeluarga diberi keselamatan hingga detik ini…"

"Desa sebelah...dulu bus,tp bukan di TKP yg ini.cmn mash 1 jalur kali pemali.,smpe pas ngeluarin bus nya harus bongkar portal.kr3na masuk ke perkampungan warga yg hnya bsa di lalui mobil kecil.anehnya pas masuk gak nabrak portal sma sekali."

"Andalan pokok e Jawa tengah Ki lek ora Brebes yh daerah Blora"

"Bismillah.. apa-apa bismillah.. nyetir sambil istighfar tetep fokus, insya Allah tiba ditujuan dg selamat"

Sumber foto: Instagram/romansasopirtruck

Posting Komentar

0 Komentar