Anak Ridwan Kamil Ditemukan Kabarnya Beredar di Sosmed, Benarkah?

Kabar anak Ridwan Kamil ditemukan beredar di sosmed, benarkah kabar tersebut? 




Anak Ridwan Kamil Emmeril Khan Mumtadz atau Eril Kamil hilang di sungai di Swiss. Setelah lama dicari , muncul kabar anak Ridwan Kamil ditemukan viral di sosmed. Benarkah demikian?

Kabar tersebut muncul setelah viral screenshot artikel dengan judul: Alhamdulillah, Anak Ridwan Kamil Ditemukan Selamat Setelah Semalaman Menghilang.

Dilansir dari TV One News, ajudan Ridwan Kamil, Randy Kusumaatja mengatakan bahwa kabar Emmeril Khan atau Eril Kamil anak Ridwan Kamil sudah ditemukan adalah kabar yang tidak benar untuk saat ini.

Hingga kini, Jumat (27/5/2022) pukul 13.30 WIB, belum ada kabar yang menyebut bahwa Eril Kamil anak Ridwan Kamil ditemukan.

Kronologi Hilangnya Emmeril Khan Mumtadz

Anak pertama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz hilang saat berenang di sungai Aaree, Bern, Swiss, Kamis (26/5/2022).

Dilaporkan ajudan Ridwan Kamil, Randy Kusumaatja menyebut bahwa Eril, panggilan akrab Emmeril berkunjung ke Swiss bersama sang ibunda, Atalia Praratya atau Atalia Kamil dan rombongan yang terdiri dari keluarga dan kerabat.

Sedangkan Ridwan Kamil, kata Randy, saat kejadian sedang berada di Inggris.

Adapun Eril yang ditemani sang bunda, Atalia Praratya atau Atalia Kamil tengah mengantar Eril untuk mencari kampus.

Diketahui bahwa Eril ditemani Atalia Kamil dan rombongan keluarga ke Swiss untuk ikut mencarikan Eril kampus untuk melanjutkan tingkat S2.

Kala itu, selayaknya berada di tempat yang wisata yang indah, Eril, Atalia, dan rombongan keluarga pun menikmati suasana Swiss.

Adapun Eril, Atalia Kamil, dan rombongan menyempatkan untuk berenang di sungai Aaree di Bern.

Awalnya tak ada hal apapun yang terjadi. Namun saat Eril mau naik ke permukaan, tiba-tiba Eril terseret arus sungai yang cukup deras.

Eril sempat mendapatkan bantuan dari kawannya. Namun arus sungai yang deras membuat Eril justru terseret.

Mendengar musibah yang menimpa sang anak, Emmeril atau Eril, Ridwan Kamil pun panik, dan dikabarkan bergegas menyusul rombongan ke Swiss.

Saat ini, kepolisian di Swiss tengah berupaya mencari Eril yang hilang terseret arus sungai.

Sumber foto: Instagram

Posting Komentar

0 Komentar