Intan Nallendra Aspri Hotman Paris Biodata, IG, Fakta-fakta

Intan Nallendra merupakan salah satu dari sekian banyak daftar aspri Hotman Paris. Ini biodata Intan Nallendra lengkap fakta-fakta.




Menjadi asisten pribadi merupakan sebuah pekerjaan yang tak hanya membutuhkan skil khusus, namun juga berpenampilan menarik. Kriteria ini telah didapatkan oleh asisten pribadi hotman Paris yang ke-24. Ia bernaman Intan Nallendra, lantas seperti apa potret menawan asisten pribadi Hotman Pars yang satu ini? Simak ulasan dibawah ini.

BACA JUGA:


Hotman paris memang tak pernah gagal dalam memilih asisten pribadi atau yang bias akita dengan dengan sebutan ‘Aspri’. 

Jika atasan pada umumnya hanya membutuhkan paling banyak 2 orang asisten, berbeda dengan Hotman Paris yang memiliki total 27 Asisten Pribadi saat ini. 

Salah satunya ialah Intan Nallendra yang memiliki kedudukan sebagai asisten pribadi ke-24. 

1. Memiliki Paras Bak Artis Korea

Intan Nalendra sendiri dipilih bukan tanpa alasan, selain memiliki penampilan yang menarik dengan body ideal, ia juga memiliki paras bak Artis Korea. Daya Tarik ini lah yang membuat dirinya dengan mudah di kenal oleh masyarakat luas. Selain itu, Intan pandai dalam berbusana, sehingga tak jarang ia memiliki look yang elegan. 

2. Darah Keturunan Asli Jawa Timur

Gadis asal Jawa Timur ini memasuki dunia modelling pada awal karirnya. Hingga akhirnya ia hijrah ke Jakarta untuk melebarkan sayap karirnya. Kini ia memasuki dunia entertainment, dan kerap muncul pada reality Show di salah satu stasiun Televisi swasta bersamaan dengan asisten pribadi Hotman Paris yang lainya. 


3. Banjir Followers dan Menerima Endorse

Ia pun tak segan untuk membagikan moment keseharianya pada akun sosial media pribadinya, seperti pada Instagram dengan username @intan_nallendra, Tiktok @intanxio88. Dengan jumlah followersnya yang mencapai ratusan ribu ini, tak heran jika ia menerima tawaran berbagai endorse. 

4. Memiliki Nama Panggilan Untuk Hotman Paris

Intan memiliki sebutan kesayangan tersendiri untuk bosnya yaitu ‘Mesin ATM’. Tingkahnya yang menggemaskan, tak jarang membuat Bang Hotman merasa gemas dan tak sungkan pula untuk menciumnya pada saat syuting. Diantara puluhan Aspri Hotman Paris, ia dianggap mampu berbaur dengan seluruh Aspri-aspri yang lain. 

Nah itu dia beberapa potret menarik asisten pribadi Hotman Paris yang ke-24. Berminat untuk menjadi asisten pribadi selanjutnya?

Sumber foto: Instagram/intan_nallendra

Teman-teman, jika kamu merasa artikel ini bermanfaat atau memberi informasi yang kamu cari, bantu kami untuk terus menghadirkan konten yang bermutu, caranya dengan mengklik iklan di situs ini. Terima kasih yaa..

Posting Komentar

0 Komentar