8 Potret Kakak Adik Artis, Tampil Anggun dengan Gaya OOTD Berhijab

Deretan artis berhijab ini rupanya kerap tampil dengan outfit yang sangat bervariasi mulai dari outer, kerudung dengan berbagai jenis, hingga tas dan sepatu yang tak kalah trendy. 




Datang dari dunia entertainment rupanya banyak kakak beradik yang sukses sebagai seorang artis dan mereka juga sangat terlihat kompak di berbagai acara. Bahkan mereka kerap melakukan sesi photoshoot secara khusus.

Tentu kalian penasaran kan bagaimana penampilan mereka tampil dengan gaya OOTD berhijab? Berikut 8 potret kakak adik artis berhijab:

1. Dinda Hauw dan Asri Kahfi Kasura


Hubungan antara Dinda Hauw dan Asri Kahfi memang bukan kakak adik kandung melainkan mereka saudara ipar. Namun kekompakan mereka kerap membuat iri para netizen.

2. Zaskia Adya Mecca dan Tasya Nur Medina


Sama-sama terjun di dunia entertainment rupanya kedua wanita ini juga seorang pebisnis di bidang fashion. Untuk memperkenalkan berbagai produk milik mereka rupanya Zaskia dan Tasya tampil kompak untuk menjadi model pakaian mereka sendiri.

3. Citra Kirana dan Erica Putri


Tampil cantik dengan menggunakan hijab simple Bella square Citra Kirana dan Erica Putri juga berhasil mencuri perhatian para netizen dengan fashion hijabnya.

4. Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar


Kerap tampil di televisi rupanya keduanya juga seorang YouTuber dan seorang pebisnis sukses, memiliki selera fashion yang cukup tinggi membuat mereka sering menjadi model dari produk yang mereka jual.

5. Aisyahrani dan Syahrini


Keduanya sama-sama seorang hijabers namun sangat menyukai style fashion yang elegan namun glamour dengan warna dan aksesoris kontras.

6. Annissa C. Soebandono dan Alyssa


Memiliki paras yang sangat mirip hingga senyum simpulnya yang membuat orang terkadang salah tunjuk rupanya keduanya juga kerap terlihat kompak di berbagai acara maupun style pakaian.

7. Olla Ramlan dan Cynthia Ramlan


Keduanya rupanya sering tampil menggunakan hijab pashmina dan dipadukan dengan make up flawless yang membuat kecantikan mereka semakin meningkat.

8. Arafah Rianti dan Halda


Arafah seorang komedian yang selalu tampil menggunakan hijab. Bahkan kini Arafah kerap tampil bersama sang adik yakni Halda baik di acara televisi maupun menjadi bintang iklan bersama.

Nah itulah 8 potret kakak adik artis tampil keren dengan gaya OOTD berhijab yang sangat keren. Bagi kalian para hijabers, gaya artis diatas bisa dijadikan contoh untuk acara berpergian.

Sumber foto: Instagram/cynthiaramlan

Posting Komentar

0 Komentar