Cewek Mamba Adalah Cewek Memakai Outfit Hitam, Ini Arti Lengkap Cewek Mamba, Cewek Kue, Cewek Bumi yang Viral di Tiktok

Cewek mamba adalah cewek yang outfitnya dominan warna hitam atau gelap. Berikut arti cewek mamba lengkap arti cewek kue dan arti cewek bumi yang viral di Tiktok.




Baru-baru ini di TikTok tengah viral dengan istilah cewek mamba, cewek kue, dan cewek bumi. Istilah ini rupanya awal mula disuarakan oleh salah satu tiktoker bernama Javanno Massie.

BACA JUGA:


Mungkin bagi kalian masih banyak yang bingung dengan istilah dan arti dari cewek mamba, cewek kue, dan cewek bumi ini. Berikut penjelasannya:

Arti Cewek Mamba

Arti cewek mamba adalah dimana seseorang sangat menyukai atau tengah menggunakan outfit atau setelan pakaian dengan tema yang didominasi berwarna hitam atau gelap.

Mulai dari menggunakan baju, bawahan, tas atau handbag, kacamata hingga aksesoris lainnya dengan warna hitam. 

Pengguna TikTok @javamassie mengatakan bahwa ciri khas dari cewek mamba adalah menggunakan outfit yang simple, kemeja dengan bahan yang jatuh, sepatu boots, serta menggunakan kacamata hitam.


Arti Cewek Kue

Selain itu istilah cewek gue juga masih di trending kan langsung oleh pengguna TikTok  @javamassie.

Arti cewek kue adalah di mana seseorang suka menggunakan atau tengah menggunakan outfit atau OOTD dengan tema warna yang cukup kontras serta beraneka warna seperti warna-warna pastel.

Ciri khas dari cewek kue sendiri tersebut biasanya sering menggunakan sendal, baju singlet, celana kulot serta menggunakan mini hand bag dengan warna yang terang.



Arti Cewek Bumi

Setelah kedua istilah tersebut booming ternyata pengguna TikTok @javamassie juga membuat satu istilah kembali yakni cewek bumi atau biasa disebut juga dengan cebum.

Arti cewek bumi adalah di mana seseorang suka menggunakan outfit atau OOTD atau sedang menggunakan dengan warna earth tone atau warna-warna bumi seperti warna putih, coklat, dan hijau.

Ciri khas dari cewek bumi adalah mereka menyukai warna baju atau setelan OOTD dengan warna-warna yang aman selain itu mereka juga sering menggunakan baju dengan model dress, jumpsuit, serta memiliki kepribadian yang lebih feminim.

Nah, itulah istilah yang tengah viral di TikTok arti cewek mamba, cewek kue, dan cewek bumi. Kira-kira kalian masuk ke dalam kategori yang mana nih?

Sumber foto: Tiktok/javamassie

Posting Komentar

0 Komentar