YGY Artinya Adalah Bahasa Gaul Viral di Tiktok, Ternyata YGY Singkatan Dari Ini

YGY artinya apa? Ternyata YGY adalah ... Simak penjelasan lengkap tentang arti YGY bahasa gaul viral Tiktok ini di sini!




YGY adalah istilah yang tengah ramai digunakan para warga TikTok dan kini telah merambah ke berbagai media sosial lainnya seperti Instagram, Twitter, dan Facebook. Namun rupanya tidak semua warga TikTok memahami istilah ini dan terkadang membuat mereka menjadi bingung dengan kalimat yang tengah mereka baca. Berikut penjelasan arti YGY istilah para player Mobile Legends yang viral di TikTok.

BACA JUGA:


Rupanya istilah ini awalnya berasal dari salah satu pemain sekaligus YouTuber game online Mobile Legends yang sering mengatakan kalimat "Ya Gaes Ya". 

Kalimat ini hingga mendarah daging kepada para penonton dan akhirnya digunakan untuk berkomentar serta membuat berbagai video dengan menggunakan kata "Ya Gaes Ya" dan untuk lebih mempersingkat nya akhirnya menggunakan istilah "ygy" atau "YGY".


Kata YGY rupanya tidak memiliki arti khusus hanya sebagai kata untuk mempertegas sebuah pernyataan di kehidupan sosial media maupun kehidupan sehari-hari. 

Tak hanya YGY rupanya di TikTok ramai berbagai singkatan seperti TBL (Takut Banget Loh) meskipun kata ini sudah tidak terlalu booming seperti YGY namun pada beberapa waktu lalu kalimat ini sering sekali digunakan.


Singkatan lainnya yaitu YTTA memiliki arti yang "Yang Tau-tau Aja" kata ini memiliki arti untuk menjelaskan suatu pernyataan yang bersifat rahasia dan tidak semua orang bisa memahami apa yang telah dikatakan. 

Singkatan baru rupanya juga sangat cepat berdatangan dengan arti yang yang cukup membingungkan bagi para orang awam, apalagi seperti anak Jakarta Selatan mereka juga kerap menggunakan bahasa Inggris yang dimasukkan bersamaan pada kalimat bahasa Indonesia mereka.

Nah itulah arti YGY istilah yang tengah viral di TikTok arti YTTA yang sangat booming digunakan para warga TikTok dan para warga Twitter dan cukup membuat orang awam sedikit kebingungan. Tentu kini kalian sudah tidak bingung lagi kan?

Sumber foto: Tiktok/txt.x3

Posting Komentar

0 Komentar