Ura Uraa Adalah Bahasa Rusia, Ini Arti Brazikowaz Sinyom Ilikipaidiede Uraaaa Viral Tiktok

Ura Uraa adalah bahasa Rusia, apa arti ura uraa? Ini arti Brazikowaz Sinyom Ilikipaidiede Uraaaa yang viral di Tiktok!




Kondisi dunia kini sedang tidak baik-baik saja. Dengan adanya wacana Perang Dunia ke-3 antara Rusia dan Ukraina, banyak sekali perdebatan yang bermunculan. 

Dilansir dari berbagai sumber, penyebab perang Rusia-Ukraina dimulai pada tahun 2013 silam. Penyebab adanya konflik ialah, Presiden Putin dari Rusia mengklaim negaranya dan Ukrainya adalah satu kesatuan. Namun klaim tersebut ditolak dengan tegas oleh bangsa Ukraina. 

BACA JUGA:


Semenjak saat itu, banyak pergesekan pendapat antara dua Negara ini. Bahkan pada bulan Oktober 2021, Rusia mulai mengusung peralatan militer, serta memboyong pasukan militer pada perbatasan Ukraina untuk berjaga. Dampak dari adanya pemindahan ini memicu potensi invasi.
 
Namun tujuan utama adanya peperangan ini hanya untuk melucuti kekuatan militer Ukraina saja, dan tidak menuju pelucutan penduduk sipil ukraina. 

Bahkan presiden Rusia Putin sendiri menyatakan dengan terang pada pidato kenegaraanya yang disebarkan secara luas di kanal Youtube resmi milik Rusia. 

Salah satu kalimat yang saat ini viral yaitu ucapan Presiden Rusia pada penghujung pidato “Brazikowaz sinyom ilikipaidiede Ura”. 


Tentu saja pidato tersebut turut menjadi trending topik warganet, tanpa kecuali pada platform digital Tiktok. 

Kalimat tersebut mendadak viral di Tiktok, karena memiliki arti yang mendalam.

Brazikowaz sinyom ilikipaidiede ura adalah Bahasa Rusia yang digunakan oleh Presiden Rusia. Kata ‘Ura’ sendiri merupakan seruan semangat yang dilontarkan oleh sang Presiden. 


Kemudian penjelasan singkat dari salah seorang warga Rusia yang sudah lama tinggal di Indonesia, ia membagikan pengertian arti Brazikowaz sinyom ilikipaidiede ura pada video Tiktok miliknya dengan username @bule_kw. 

Penulisan yang tepat sesuai dengan kaidan Bahasa Rusia yaitu ‘Se Prazdmikom Vas, Se Dnem Velikoy Pobedy’ , kalimat tersebut memiliki arti Selamat berlibur untukmu, selamat hari kemenangan Uraaa!

Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar