Menjeng Kimhoa Mazeh Viral Tiktok, Ini Biodata Menjeng Kim Hoa Kediri Info Dana Kenakalan Mazzeh

Menjeng Kim Hoa siapa? Menjeng Kimhoa adalah seleb Tiktok viral dengan ucapan info-info! infone mazzeh, dana kenakalan masseh, sat set sat set gek ndang mase, pejuang rupiah istirahat dulu kawan, dan sebagainya. Ini biodata Menjeng Kimhoa lengkap fakta-fakta di balik viral mazzeh!




Baru-baru ini, jagad hiburan Tiktok di ramaikan dengan kehadiran sosok penghibur yang di kenal dengan jargonya ‘inpone masszeeehhh’. Siapa yang tak terhibur dengan kepolosan Menjeng Kimhoa.

Selain memiliki jargon yang unik, ia juga memiliki beberapa fakta menarik, serta biodata yang dimiliki olehnya. Berikut rangkumanya. 

BACA JUGA:


Fakta Menjeng Kim Hoa Mazzeh

Berikut fakta-fakta Menjeng Kimhoa: 

1. Viral akibat unggahan ‘Inpone masszehh’


Seringkali lewat di FYP sound yang dimiliki oleh Menjeng ini. Tentu saja menjadi perdebatan apa sebenarnya arti dari jargon “Inpone Maszeehh”. Namun jika di telusuri lebih dalam, kalimat ini menggambarkan seseorang yang menanyakan info keberlangsungan suatu acara seni tradisional Reog yang di ikuti olehnya. Selain itu, banyak pula warga Tiktok yang menafsirkan bahwa kalimat tersebut merupakan sebuah ajakan untuk berkumpul atau nongkrong bersama dengan teman. 

2. Memiliki jiwa sosial yang tinggi ‘ Dana Kenakalanmu Masszehh’

Selain pembawaan yang penuh dengan candaan, Menjeng juga memiliki jiwa sosial yang tinggi. Terbukti pada salah satu unggahan Tiktok pribadinya (20/01/22) yang memperlihatkan dirinya tengah berada di dalam sebuah masjid. 

Dalam unggahan tersebut ia mengajak kepada followersnya untuk berbagi dan menyisihkan Sebagian rezekinya untuk bersodakoh membantu pembangunan masjid. 


Tak hanya ajakan untuk berbagi, ia juga tak sungkan untuk menyalurkan suara arga sekitar rumahnya yang resah akan akses jalan yang tak kunjung di perbaiki. 

Feedback yang di dapatkan ialah, Bupati Kediri yakni Bapak Dhito terjun langsung ke lapangan untuk mengapresiasi laporan tersebut, dan memperbaiki akses jalan. 

3. Menjeng Kim Hoa punya istri cantik dan sudah memiliki dua anak

Tak banyak yang tahu soal kehidupan pribadinya, pasalnya Menjeng sendiri juga tidak terlalu banyak memberikan informasi apapun terkait dengan keluarganya. Namun ia mengakui bahwa kini ia sudah berkeluarga, memiliki istri yang cantik serta memiliki dua anak, laki-laki dan perempuan. 


Menjeng Kim Hoa Biodata

Berikut biodata Menjeng Kimhoa 
  • Nama Lengkap: Abdul Tholib Menjeng
  • Nama Panggung: Menjeng Kim Hoa 
  • Asal: Mendeng, Kediri, Jawa Timur
  • Status: menikah
  • Pekerjaan: seniman Reog ponorogo, Sopir, Buruh, Konten kreator, dan Youtuber
  • Sosial media :
  1. Instagram: @menjeng.kimhoa / @tholebmenjeng
  2. Tiktok: @MENJENGKIMHOA1289
  3. Youtube: Menjeng Kimhoa Official

Sumber foto: Tiktok/menjengkimhoa3

Posting Komentar

0 Komentar