7 Tempat Wisata Viral di TikTok, dari Jogja sampai Bandung, Traveling ke Sini Mata Langsung Segar!

Hari-hari mulai terasa suntuk? Rupanya di TikTok banyak menawarkan tempat wisata viral yang sangat asri. Pasti kalian membutuhkan refreshing agar otak kembali segar dan memiliki jiwa yang lebih semangat untuk menjalani hari-hari selanjutnya. Berikut rekomendasi tempat wisata viral di TikTok dari wisata Jogja viral Tiktok sampai wisata Bandung viral di Tiktok! 




Beberapa influencer dan para warga TikTok banyak yang mengupload kegiatan wisata alam mereka yang dibalut dengan sound yang sangat pas dan membuat vibes wisata tersebut semakin menggoda. 

Apalagi jika menyangkut wisata alam yang sangat asri pasti akan banyak orang yang berbondong-bondong untuk segera mengunjungi lokasi tersebut. 

BACA JUGA:


Tentu kalian penasaran kan dengan tempat wisata viral di TikTok ini? Yuk kita simak:

1. Jembatan Gantung Girpasang Klaten

@kemenpupr Jembatan Gantung Girpasang, #klaten telah diresmikan, Kamis (20/1) #sigapmembangunnegeri #KemenPUPR #jembatan #SahabatPUPR #PUPR #wisata @pupr_binamarga ♬ suara asli - KemenPUPR

Jembatan ini baru saja diresmikan pada beberapa hari yang lalu, jembatan Gantung Girpasang Klaten ini menyeberangi antar bukit serta melewati lembah yang cukup curam. Sensasi menegangkan juga akan kalian rasakan ketika melintasi jembatan gantung ini.

2. Gondola Girpasang Klaten


Gondola Girpasang ini masih satu area dengan jembatan Gantung Girpasang Klaten. Jika kalian ingin menaiki gondola kalian akan dikenakan tarif Rp 60.000 per orang dan di dalam satu golongan bisa diisi 4 orang.


3. HEHA Ocean View

@daya_hadid Ada yang baru nih di Heha Ocean View✨😱 #jogja #fyp #jogja24jam ♬ suara asli - King AmbyarPeople
 

HEHA Ocean View wisata pantai yang berada di Bolang, Girikarto, Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta memang menyuguhkan pemandangan yang sangat menakjubkan. Selain itu beberapa spot untuk berfoto nya juga sangat instagramable.

4. Sunrise Point Cukul, Pangalengan

@lusfita Dari banyak tmpat yg pernah aku datangin, ini sii yg paling bestt😻😻 #fyp #cukul #pangalengan #sunrisepointcukul ♬ Liar Angin - Feby Putri
 

Salah satu wisata yang berada di area kebun teh ini memberikan satu spot yang sangat indah untuk menikmati sunrise. Selain bisa memandangi area kebun teh kalian juga akan melihat rute jalan raya yang sangat estetik dari atas bukit.

5. Wayang Windu, Pangalengan, Bandung

@michelldft

📍Wayang Windu, Pangalengan Bandung

♬ 오리지널 사운드 - 박형 - .
 

Wayang Windu juga salah satu wisata yang ada di kebun teh dengan memberikan spot jembatan serta di ujung jembatan kalian akan disuguhkan hamparan kebun teh yang sangat luas.


6. Riung Gunung, Pangalengan, Bandung


Masih satu area dengan area wisata Wayang Windu, Riung Gunung juga memberikan beberapa spot jembatan yang sangat estetik namun perbedaannya Riung Gunung memiliki jembatan dengan adanya tali pengaman di tepi jembatan. 

7. Tumpeng Menoreh

@giringganesha Kalau ke DI Yogyakarta wajib banget bangetan ke Tumpeng Menoreh. Satu jam lebih dikit dari kota Yogyakarta. Sunrise disana AMAZING !! #fyp ♬ original sound - Giring Ganesha
 

Tumbang Menoreh menjadi salah satu wisata kuliner yang juga menghadirkan tempat yang sangat sejuk karena berada di puncak bukit yang berada di Sumbersari, Ngargoretno, Kec. Salaman, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Sangat direkomendasikan kalian untuk mengunjungi tempat ini di pagi hari untuk menikmati sunrise serta sarapan pagi.

Nah itulah beberapa tempat wisata viral di TikTok yang menyuguhkan tempat wisata alam yang sangat asri yang berada di area Pulau Jawa. Kira-kira kalian tertarik untuk mengunjungi wisata yang mana nih?

Sumber foto: Tiktok/lusfita, Tiktok/diendswho

Posting Komentar

0 Komentar