10 Lagu TikTok Viral 2022 Terbaru Tema Galau, Santai, Semangat, Versi Resso Top Charts

Lagu Tiktok viral 2022 terbaru ada beragam genre, ada lagu Tiktok galau, santai, semangat, dan masih banyak lagi. Cek daftar lagu Tiktok viral terbaru di sini!




Untuk saat ini rupanya berbagai aplikasi media sosial, aplikasi chat bahkan aplikasi pemutar musik telah menjadi satu kesatuan bahkan terkadang beberapa aplikasi pemutar musik online juga menghadirkan lagu yang tengah trending di TikTok. Lalu apa saja sih lagu TikTok yang lagi viral?

Salah satu lagu pemutar musik online yang saat ini kerap menghadirkan beberapa lagu yang tengah trending di TikTok adalah Resso. 


Berbagai genre lagu juga dihadirkan di Resso ini mulai dari lagu pop, dangdut, pop-rock, reggae dan lain sebagainya. Yuk kita simak ini dia lagu TikTok yang lagi viral versi Resso Top Charts:

1. Sisa Rasa - Mahalini

Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja merupakan salah satu penyanyi yang berasal dari Denpasar Bali. Lagu sisa rasa memang menjadi salah satu single yang dikeluarkan oleh Mahalini yang paling terbaru. Lirik lagu ini memang mengandung rasa yang sangat sedih.

2. Long Drives - BoyWithUke

Lagu ini yang memiliki tema lagu yang cukup membangkitkan semangat apalagi ketika didengarkan ditengah-tengah perjalanan. Lagu ini dirilis pada Tahun 2022 dengan genre Alternative atau Indie.


3. Merasa Indah - Tiara Andini


Rupanya lagu ini menjadi salah satu lagu dari 3 lagu yang baru saja masuk ke dalam album Tiara yang dirilis pada 17 Desember 2021. Rupanya Tiara mempercayakan Yovie Widianto dan Andrian Ketut sebagai produsen dari lagunya ini.

4. Easy On Me - Adele

Lagu Easy On Me milik adalah ini merupakan album ke-30 yang dirilis pada 2021. Di mana lagu ini memiliki makna perjuangan cinta seseorang yang tidak dihargai oleh pasangannya mengerti.

Klik TemanKerja.id



5. Abcdfu - GAYLE

Lagu ini masuk ke dalam album abc (nicer) yang dirilis pada tahun 2021. Rupanya lagu ini memiliki tujuan agar barang orang tidak takut untuk mengekspresikan isi hatinya.



6. Menghapus Jejakmu - Noah feat Rejoz TheGROOVE

Lagu ini masuk ke dalam album "hari yang cerah" yang dirilis pada tahun 2007 namun kini tengah booming di TikTok karena banyak yang mengcover adegan seakan-akan tengah meminum minuman yang berada di sebuah kantong plastik dengan ukuran yang sangat besar.

7. Roman Picisan - Hanin Dhiya ft Ahmad Dhani

Siapa sangka lagu ini ini milik Dewa 19 yang dirilis pada tahun 2000 lagu ini memiliki genre musik rock pop dan masuk ke dalam album Bintang Lima. Rupanya pada 3 Desember 2021 Hanin Dhiya bersama Ahmad Dhani berhasil merilis lagu cover Roman Picisan ini.

8. Sekuat Sesakit - Idgitaf

@idgitaf Cuplikan 5 lagu dari EP Semoga Sembuh💜 kira-kira yang mana fav kamu😖 #GWSIdgitaf ♬ original sound - Idgitaf

Lagu milik Idgitaf ini masuk ke dalam album semoga sembuh yang dirilis pada Tahun 2022 dengan genre Alternative atau Indie. 

9. Ghost - Justin Bieber

Salah satu lagu mirip Justin Bieber yang masuk ke dalam album "justice" yang berhasil dirilis pada tahun 2021. Lagu ini berkisah tentang seseorang yang kehilangan orang yg dicintainya karena orang tersebut telah meninggal dunia.

10. Takut - Idgitaf

Masih sama seperti sebelumnya lagu ini juga masuk dalam album semoga sembuh yang berhasil dirilis pada tahun 2022. Dimana lagu ini menceritakan keadaan psikologis seseorang yang tengah beranjak dewasa.

Nah itulah beberapa deretan lagu Tiktok yang lagi viral dengan berbagai tema lagu mulai dari tema galau, semangat dan santai versi Resso Top Charts. Tentu deretan lagu ini akan membuat kalian menjadi anak kekinian dan tidak akan tertinggal dengan lagu yang tengah tranding.

Sumber foto: Tiktok/mahalinzi, Tiktok/initiaraandini

Posting Komentar

0 Komentar