Burung Puyuh Burung Ketut Dimakan Biawak Lagu Viral Tiktok, Ini Lirik Sound DJ Viral Tiktok Burung Puyuh

Burung puyuh burung ketut dimakan biawak adalah salah satu lagu viral Tiktok terbaru. Ini lirik lagu dari DJ viral Tiktok Burung Puyuh!




Kini berbagai macam konten viral Sebagian besar berasal dari Tiktok. Baik video lucu, konten edukasi, hiburan, dan lain sebagainya. Dalam sebuah video tentu memiliki backsound yang terdapat di dalamnya. 

Baru-baru ini, sound yang sedang viral pada jjagad Tiktok ialah sebuah lagu remix oleh Dj Kapten Asik dengan judul ‘Dj Burung Puyuh Burung Ketut’. 

BACA JUGA:


Adapun lirik di dalamnya adalah sebagai berikut. 

Burung Puyuh

Burung Ketut 

Dimakan Biawak

Kadang Cantik

Kadang Imut

Kadang-kadang Mirip Biawak

Kadang-Kadang Kentut-Kentut 

Kentut-Kentut Kadang-Kadang 

Kadang-Kadang Kentut-Kentut 

Kadang Kentut Engga Bilang-Bilang 

Aaaaaaaaaaaa


Aransemen ini terinspirasi oleh konten kreator Tiktok yang Bernama Dhila_JM. Gaya Bahasa yang digunakan pada setiap konten pribadinya, mengundang tawa bagi para followersnya. Kepolosanya dalam membuat konten menjadikan dirinya memiliki keunikan tersendiri. 

Selain itu hampir seluruh video yang diupload oleh Dhila memiliki viewers puluhan ribu. Hal ini yang menjadikan akun Tiktok nya memiiliki 1.8M followers pada saat ini. 

Selain Remix lagu dari Dj Burung Puyuh Burung Ketut, adapula muncul sound yang lebih viral sound ini merupakan aransemen dari akun tiktok yang bernama iwan_MF. Ia mengumpulkan beberapa potingan video Dhila yang viral. 

Semenjak lagu ini diterbitkan di Tiktok hingga saat artikel ini dibuat sudah sebanyak 92K pengguna Tiktok menggunakan sound ini. 


Dengan durasi yang lebih lama, dan lirik yang lebih Panjang sound ini digunakan untuk berbagai konten transisi makeup. 

Mulai dari konten kreator dalam Negeri hingga masuk ke negeri Jiran Malaysia ikut meramaikanya. Dibuat dengan auto tune, membuat semakin asyik untuk membuat konten dengan sound ini. 

Tak hanya sebagai backsound konten kecantikan, banyak konten meme dan kelakuan absurd warga Tiktok yang diupload menggunakan sound ini. Menarik bukan ? 

Lirik yang terkandung di aransemen Iwan ini dinamai dengan ‘Sound asli – iwan_MF, adapun lirik dalamnya antara lain sebagai berikut. 

Aaak 

Aduh buset srepet tet tet tet tehh

Tehh

Tehh

Tehh 

Tehh 

Tehh

Tehh 

Tehyuuung….

Burung Puyuh 

Burung Ketut 

Dimakan Biawak

Kadang Cantik

Kadang Imut

Kadang Mirip-Mirip Biawak

Kadang-Kadang Kentut-Kentut 

Kentut Endak Bilang-Bilang

Mama Gigit Ni 

A A Aww

Mama Gigit Ni 

A A Aww

Sumber foto: Tiktok/ikhlas_rizkan, Tiktok/irhabunga9

Posting Komentar

0 Komentar