7 Rekomendasi Film Anime Viral di TikTok, Sukseskan Langkah Healing Virtual

Para warga TikTok terutama para wibu dan otaku rupanya sukses menyebarkan deretan film anime yang sangat menarik untuk ditonton. Bahkan bagi kalian para pecinta berbagai genre film juga cukup direkomendasikan untuk memasukkan film anime yang tengah viral di TikTok ke dalam daftar tontonan selanjutnya. Berikut deretan film anime viral di TikTok.




Bahkan alur cerita yang dihadirkan dalam deretan film anime yang tengah viral di TikTok ini sangatlah bervariasi dan tentu akan membuat para penontonya di buat betah untuk berlama-lama dalam menonton segala rangkaian episode yang ditawarkan. Tentu kalian semakin penasaran bukan? Yuk kita simak ini dia rekomendasi film anime viral di TikTok:

1. Violet Evergarden

Genre dari film ini adalah coming-of-age fantasy. The Movie menceritakan tentang Violet, seorang yang bertugas untuk menulis dan menyampaikan surat dari kliennya kepada orang terkasih. Karena pekerjaannya itu, Violet harus menemui klien dan memahami perasaan mereka.

2. Yuru Camp Season 2

Tokoh utama dari film ini adalah Rin Shima yang tengah berkemah seorang diri atau solo camping. Namun akhirnya setelah dirinya bertemu dengan Nadeshiko, Rin Shima yang semula lebih menyukai dunia solo camping menjadi lebih suka untuk berkemah secara berkelompok.Genre dari film ini adalah  Slice of Life, Comedy.

BACA JUGA:


3. Sora Yori Mo Tooi Basho

Genre dari film ini adalah Adventure. Bercerita tentang gadis SMA Tamaki Mari, yang ingin melakukan hal-hal baru, melakukan perjalanan dan menikmati masa mudanya, namun rasa takut dan khawatir menghalanginya dalam melakukan hal-hal baru

4. Kino No Tabi: The Beautiful World

Genre dari film ini adalah Adventure, philosophical, science fiction. berkisah mengenai Kino, seorang petualang muda yang mengendarai sebuah motor yang dapat berbicara bernama Hermes. Keduanya berpetualang dan menjelajahi setiap budaya dan menemui orang-orang baru dari berbagai wilayah, keduanya biasa menghabiskan waktu selama tiga hari pada suatu wilayah,

5. Kuma Kuma Kuma Bear

Genre dari film ini adalah Komedi. Anime Kuma Kuma Kuma Bear menceritakan kisah seorang gadis berumur 15 tahun bernama Yuna yang merupakan seorang gadis yang lebih memilih berada di dalam rumah dan memainkan game VRMMO favoritnya dibandingkan yang lain, termasuk ke sekolah.


6. Grand Blue

Genre dari film ini adalah Comedy Slice of life. Film ini menceritakan tentang Kitahara Iori yang pindah ke Izu untuk kuliah, di sana dia menetap di toko alat selam bernama “Grand Blue” yang dimiliki oleh kerabatnya.

7. Danshi Koukousei No Nichijou

Genre dari film ini Comedy, slice of life. adalah Film ini menceritakan tentang 3 anak SMA sekawan yang bernama Hidenori, Yoshitake dan Tadakuni yang menjalani aktifitas / kesehariannya selama menduduki bangku SMA. Hari-hari mereka lalui dengan kejadian-kejadian dan tingkah konyol mereka.

Nah, itulah 7 rekomendasi film anime viral di TikTok yang bisa kalian masukkan ke dalam daftar tontonan kalian selanjutnya dan siap menemani waktu luang kalian serta bisa di jadikan untuk healing secara virtual agar otak kembali fresh. Kira-kira mana nih film anime pilihan kalian?

Sumber foto: Tiktok/yogo.beako, Tiktok/spygura

Posting Komentar

0 Komentar