Popo Tiktok Viral Trending di Twitter, Ini Biodata Popo Barbie Seleb Tiktok

Popo Tiktok viral kenapa kok bisa trending topic di Twitter? Lalu Popo siapa? Biar nggak bingung, ini biodata Popo Tiktok dan fakta-fakta Popo Barbie viral Tiktok dan Twitter!




Popo trending di Twitter karena tak sengaja memperlihatkan bagian vital tubuhnya saat live. Itu terjadi karena Popo pakai celana bolong.

Video Popo Tiktok viral di Twitter sampai nama Popo menjadi trending topic pada Rabu 2 Maret 2022.

BACA JUGA:


Popo siapa yang jadi trending topic Twitter ini?

Popo sangat aktif dalam platform sosial media ini. Namun tahukan kamu bahwa banyak fakta menarik yang dimiliki olehnya. Yuk kita simak rangkuman biodata dan fakta menarik dari Popo Barbie. 

Fakta dan Profil Popo Barbie Tiktok

1. Viral karena dandanan yang nyentrik

Setiap konten kreator memiliki ciri khasnya masing-masing. Sama halnya dengan Popo, ia memiliki ciri khas dandanan yang menyerupai Wanita. Namun seperti yang kita ketahui bersama, ia memilih karakter barbie dalam setiap kontenya. Ia menggunakan wig dan make up nyentrik. Jika kreator lain berlomba-lomba untuk menunjukan ciri yang cantik, ia juga memiliki standar kecantikan tersendiri. 

2. Popo Tiktok disebut mengidap penyakit mematikan 

Dalam salah satu unggahanya, ia mengaku bahwa untuk saat ini ia telah di vonis penyakit mematikan. Efek samping dari penyakit ini menyebabkan ia kerap pingsan dan lama kelamaan rambut dikepalanya rontok satu persatu. Namun jika di lihat lebih detail, rambut aslinnya memanglah botak yang selama ini di tutup dengan wig buatan. 


3. Hampir seluruh video di akun nya menjadi viral

Popo sangat konsisten dalam membuat konten, dalam sehari ia mampu mengupload 4-6 video. Hampir seluruh videonya memiliki jumlah viewers yang fantastis. Selain itu, ia juga kerap kali melakukan siaran langsung pada akun TikTok nya. Dengan genre konten daily life, ia menceritakan seluruh kegiatan keseharianya melalui video yang menarik dan juga menghibur. 

4. Goyang pargoy dan Virus Popo

Bari-baru ini diantara banyaknya video dari akun yang dimiliki nya, ia viral dengan salah satu trend Pargoy. Namun Popo tetaplah Popo, ia memiliki ciri khas dalam setiap videonya. 

Ia bergoyang pargoy sesuai dengan versinya “Popo mau goyang paragoy dulu nih” ucapnya dalam video tersebut. Sontak hal ini menjadi viral dan banyak di parodikan oleh warga TikTok. Tak sampai situ saja, ia pun memiliki kebiasaan yang sangat unik setiap kali melakukan siaran langsung. 

Di tengah-tengah live TikTok berjalan, ia menyemmpatkan untuk batuk terlebih dahulu, dengan sopan ia meminta izin kepada pemirsa live nya untuk batuk terlebih dahulu. 

Tak seperti batuk pada umumnya, ia memiliki ciri khas batuk seperti suara binatang. Dan tentunya warga tiktok tak pernah sepi dengan julukan menarik sehingga perilaku Popo ini menjadi inspirasi untuk pengguna TikTok menirukanya, dan muncul lah istilah “Virus Popo”


5. Memiliki banyak akun sosial media 

Pada umumnya setiap orang memiliki 1-2 akun sosial media, namun berbeda dengan Popo. Ia memiliki lebih dari 2 akun. Bahkan pada platform yang sama, ia memiliki 2-6 akun sekaligus. Seperti yang di utarakan pada unggahan intagram nya yang terbaru, “Hay semuanya ini Instagram baruku yg ke-6 ya ig yg ke-12345 udah keban”. 

Popo Tiktok Biodata 

Berikut biodata Popo Barbie Tiktok:
  • Nama: Popo Barbie
  • Umur: Sekitar 22-25 tahun
  • Asal: Sungai Penuh, Jambi
  • Agama: Islam
  • Jenis Kelamin: Laki-laki
  • Akun media sosial:
  1. Instagram : @popobarbieee_
  2. Youtube : Popo Barbie
  3. Facebook : Popo Barbie
  4. TikTok : @popobarbie_cantik / @popomintakmaafya

Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar