Tante Lala Itu Siapa? Ini Biodata Tante Lala Tiktok Viral di Twitter

Tante Lala siapa? Tante Lala adalah seorang seleb Tiktok yang viral dan sempat trending di Twitter. Ini biodata Tante Lala lengkap!




Tante lala, seorang selebriti Tiktok yang kini tengah mencuri perhatian netizen. Berkat ciri khas yang ia miliki, kini Namanya selalu di nanti-nanti warga Tiktok untuk muncul pada FYP dan Live Tiktok. 

Lantas siapakah sebenarnya sosok yang akrab di panggil Tante Lala ini ? berikut rangkuman fakta menarik dan biodata Tante Lala selebriti Tiktok yang viral. 

BACA JUGA:


Fakta Tante Lala Tiktok Viral dan Trending di Twitter

Berikut fakta-fakta menarik profil Tante Lala Tiktok:

1. Viral sebab cara endors yang tidak biasa

Endors merupakan sebuah fasilitas yang diciptakan bagi selebriti untuk memberikan penawaran atau iklan kepada followersnya dengan cara menginformasikan kelebihan dari produk yang di endors. 

Berbeda dengan seleb lain, setiap kali melakukan endors ia memberikan review secara jujur, bahkan ia tak segan untuk menegur sang pemilik produk ketika mendapati barang yang susah ia aplikasikan. 


Seperti yang terjadi pada sebuah live streaming ketika ia mendapati produk kecantikan yang cara pembungkusanya sangat susah untuk di buka, pada saat itu juga ia menelfon sang owner dan complain “knapa owner tidak mempermudah ehh, hari-hari saya kesusahan, tidak sekalian di ban mati saja he, lain kali para owner tulisanya kecil-kecil sekali seperti ini tidak usah tulis ya,” (18/02/22). 

2. Memiliki logat berbicara yang khas

Pembawaan yang khas ala logat Manado, membuat orang dengan mudah mengenalinya. Bukan hanya itu saja, suaranya pun terkadang sangat menggelitik. Kebiasaan seperti sendawa, dan banyak hal lagi yang menjadi ciri khas Tante Lala. 


3. Saat ini ia dalam kondisi mengandung

Baru-baru ini diketahui bahwa ia sedang dalam kondisi mengandung anak ke-2. Usia yang memasuki trimester 3 ini tidak membuatnya malas untuk terus bekerja. Bahkan hal tersebut memuatnya semakin semangat dan sering kali membuat lelucon dengan kehamilanya. 

Seperti yang terjadi pada Live Streaming (15/02/22) ia mendaapati sebuah pertanyaan dari seorang netizen yang mempertanyakan kehamilanya. Kemudian Tante lala menjawab dengan tegas, serta mengatakan jika ia melahirkan pada saat live streaming ia berniat memberi nama bayitersebut dengan ‘Live Streaming Tuna’ dan nama panggian ‘Endors’. 


4. Memiliki bakat bernyanyi dan dance

Pada awal kemunculanya di dunia Tiktok ia merupakan salah satu konten kreator dance. Banyak video yang telah ia unggah dan memperlihatkan bakat menarinya. Dengan tarian modern ini, tubuhnya yang gemulai membuat gerakan yang ia lakukan menjadi lebih menggemaskan. 

Selain memiliki jiwa komedi, ia juga memiliki bakat dalam bernyanyi dan menari dance. Seperti yang terlihat pada Youtube Chanel pribadinya yang mengunggah sebuah lagu dengan Judul ‘Mana Lagi’. 

Video tersebut di unggah 1 tahun silam, dan sudah di tonton sebanyak 195 ribu kali. Dengan jumlah like sebanyak 17 ribu membuat dirinya semakin dikenal masyarakat. 


Tante Lala Biodata 

Berikut biodata Tante Lala:
  • Nama: Lala
  • Nama Panggung: Tante Lala
  • Asal: Gorontalo, Manado
  • Tanggal lahir: 10 Juni 1995
  • Status: Menikah 
  • Agama: Islam
  • Kewarganegaraan: Indonesia 
  • Hobi: Bernyanyi, menari, dan akting
  • Sosial Media: 
  1. Tiktok: @tantelalapunyaceritaa
  2. Instagram: @tantelala_punyacerita
  3. Facebook: @tantelalapunyacerita
  4. Youtube: Wow Musikindo

Itulah biodata Tante Lala Tiktok yang viral!

Sumber foto: Tiktok/tantelalapunyaceritaa

Posting Komentar

0 Komentar